Kabar Terbaru dari Sandy Walsh Usai Benturan dengan Lawan sampai Berdarah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 27 September 2023
Kabar Terbaru dari Sandy Walsh Usai Benturan dengan Lawan sampai Berdarah
Muka Sandy Walsh dipenuni darah karena benturan kepala dengan pemain lawan di Liga Belgia. (Instagram.com/kvmechelen)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia yang merumput bersama KV Mechelen di Liga Belgia, Sandy Walsh, mengabarkan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan Sandy Walsh mengaku sudah kembali berlatih dengan klubnya itu.

Kabar itu disampaikan Sandy Walsh melalui akun Instagram pribadinya, @sandywalsh, Selasa (26/9) malam WIB. Dalam unggahannya, Sandy memasang tiga foto, di mana salah satunya dia menunjukkan bahwa bagian dahinya dibalut oleh perban.

"Hai sobat Garuda, saya baik-baik saja. Saya kembali dalam pelatihan sejak hari ini," kata Sandy Walsh.

Dia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan suporter. Khususnya para pencinta Timnas Indonesia.

Ini tentu menjadi kabar yang cukup melegakan karena Timnas Indonesia akan tampil di putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober mendatang. Jika kondisinya terus membaik, maka Sandy Walsh tentunya bisa tampil di laga tersebut.

"Terima kasih untuk support," tutur Sandy.

Baca Juga:

Sandy Walsh Cedera Kepala sampai Berdarah

Ramadhan Sananta Bergabung, Ketua BTN Optimistis Tatap 16 Besar Asian Games 2022

Sebelumnya, salah satu media Belgia, Gazet van Antwerpen (GVA), melaporkan bahwa Sandy Walsh mengalami gegar kepala ringan karena sebuah benturan dalam sebuah pertandingan.

Cedera itu didapatkan Sandy Walsh saat memperkuat klubnya, KV Mechelen, dalam pertandingan lanjutan Liga Belgia melawan OH Leuven pada Sabtu (23/9).

Sandy Walsh yang diturunkan sejak menit awal dipasang sebagai bek kanan oleh pelatih KV Mechelen, Steven Defour. Namun, Sandy yang tampil cukup agresif di laga itu justru berujung cedera.

Pada menit ke-11, terjadi benturan antara Sandy Walsh dan pemain OH Leuven, Thorsteinsson, di dalam kotak penalti. Benturan itu mengakibatkan kepala Sandy Walsh berdarah. Sandy Walsh pun pada akhirnya ditarik keluar di menit ke-16 karena merasakan masalah di bagian kepalanya.

Timnas Indonesia Sandy Walsh Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan