Kabar Kurang Mengenakan bagi Bobotoh dari Kiper Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 Juni 2023
Kabar Kurang Mengenakan bagi Bobotoh dari Kiper Persib
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kabar kurang baik harus diterima Persib Bandung jelang Liga 1 2023/2024 dimulai. Kiper andalannya, Teja Paku Alam mengalami cedera.

Cedera ini mirip dengan kejadian yang dialami Teja Paku Alam pada musim sebelumnya. Tidak hanya terjadi saat pramusim, namun juga cederanya terjadi pada jari tangannya.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani membenarkan hal itu. Meski demikian, ia memastikan cedera yang dialami Teja Paku Alam saat menjalani latihan ini terjadi pada jari kelingking kanannya.

"Pernah terjadi sekali beberapa tahun ke belakang, cuma bagiannya bukan di bagian yang sama," kata Rafi Ghani di Stadion Sidolig Bandung, Selasa (13/6).

Baca Juga:

Persib Uji Tanding Lawan Dewa United FC Disiarkan Secara Langsung, Catat Tanggalnya

Kembali Gabung ke Persib, Beckham Putra Bicara Persaingan dengan Tyronne del Pino

Rafi Ghani mengaku belum bisa memastikan proses masa penyembuhan cedera yang dialami Teja Paku Alam. Yang pasti, lanjutnya, penanganan sudah dilakukan karena kiper asal Sumatera Barat ini mengalami dislokasi pada jari kelingking kanannya.

"Saat ini sedang kita lakukan untuk observasi selama satu hari. Kalau memang besok kita tanyakan bila keadaannya membaik atau seperti gimana memerlukan pemeriksaan penunjang, kita lakukan pemeriksaan penunjang besok," tuturnya.

Rafi Ghani berharap cedera yang dialami Teja Paku Alam saat ini tidak membutuhkan waktu penyembuhan cukup lama. Sebab Liga 1 2023/2024 akan segera dimulai pada awal Juli 2023 mendatang.

"Semoga bukan merupakan cedera yang serius, kita lihat besok setelah diobservasi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Teja paku alam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan