Liga 1

Kabar Baik, Ernando Ari Sutaryadi Segera Kembali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Februari 2024
Kabar Baik, Ernando Ari Sutaryadi Segera Kembali
Kiper Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi saat mendapat cedera pada bahunya. (Media Persebaya)

BolaSkor.com - Kabar baik datang dari kiper Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi. Ia akan kembali merumput bersama Persebaya.

Sebelumnya, kiper berusia 21 tahun itu mendapat cedera saat membela Persebaya Surabaya. Saat itu, Persebaya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/2). Ernando langsung menjadi starter. Jelang pertandingan berakhir, Ernando digantikan oleh Andhika Ramadhani. Terlihat sebelumnya, ia mengalami salah jatuh.

Pelatih Persebaya, Paul Munster memprediksi Ernando Ari sudah bisa berlatih dalam waktu dekat. Menurut tim dokter Persebaya, kondisinya semakin baik.

Baca Juga:

Radja Nainggolan Kritik Tajam Liga 1, PT LIB Beri Tanggapan

Ernando Ari Cedera, Bisa Jadi Kerugian bagi Timnas Indonesia Senior dan U-23

"Kondisinya semakin baik dan masih dalam pemulihan. Saya berkomunikasi dengan dia setiap hari. Kita lihat kondisinya setiap harinya, kami tidak bisa memprediksi kapan dia bisa bermain, atau kapan dia bisa berlatih," kata Paul Munster, dikutip dari detikJatim.

"Sebenarnya Ernando merasa baik. Dia menemui keluarganya juga, karena dia sudah tidak bertemu keluarganya untuk waktu yang lama."

"Jadi, mungkin di hari Senin dia akan kembali ke sini untuk latihan dan melihat kondisinya," ucapnya.

Persebaya akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Bandung, pada Jumat (23/12).

Ernando Ari Sutaryadi Timnas Indonesia Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.736

Bagikan