Liga 1

Radja Nainggolan Kritik Tajam Liga 1, PT LIB Beri Tanggapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Februari 2024
Radja Nainggolan Kritik Tajam Liga 1, PT LIB Beri Tanggapan
Aksi Radja Nainggolan saat melawan Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Pemain Bhayangkara Presisi Indonesia, Radja Nainggolan, memberikan kritik tajam kepada perangkat pertandingan dan match coordinator saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/2).

Saat itu, pemain Persebaya, Reva Adi Utama dan penggawa Bhayangkara Sani Rizky Fauzi mendapat kartu merah. Namun, lucunya Reva Adi Utama malah dengan nyaman bisa duduk di bench setelah diusir wasit.

Radja Nainggolan menumpahkan kekesalannya di Instagram. Ia memberikan kritikan pedas di unggahan story. Menurutnya, dirinya baru melihat kejadian ini sepanjang kariernya.

Baca Juga:

Thomas Doll dan Andritany Pesimistis Persija Lolos Championship Series Liga 1

PSSI Oke, PT LIB Baru Terapkan VAR saat Championship Series Liga 1

Menanggapi hal ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) enggan mengkambinghitamkan siapa pun. PT LIB menilai kejadian ini menjadi pembelajaran.

"Kalau salah siapa secara spontan terjadi saat itu, saya juga tidak ada di tempat. Itu bagian dari protokol penyelenggara pertandingan, ketika ada pemain kartu merah apakah ke ruang ganti atau bagaimana. Hal-hal seperti itu sering luput juga," kata Direktur Operasional PT LIB Asep Saputra kepada wartawan, Selasa (6/2).

"Ke LIB pun jawabannya bisa berbeda-beda. Itu sudah terjadi dan kami ambil pelajaran. Bisa jadi ada ketidaktahuan atau kesengajaan tapi harus dicek dulu. Kita bicara visi ke depan beberapa hal yang besar dan hangat di publik. Hal-hal seperti ini kalau tidak di-up sama Radja mungkin kita juga tidak ngeh."

"Jadi sekali lagi, Radja Nainggolan pernah tampil di semua level. Mungkin terlihat aneh buat dia dan bagi kami juga harus mensosialisasikan semua hal," tutupnya.

Radja nainggolan Liga 1 Persebaya surabaya Bhayangkara FC PT LIB PT Liga Indonesia Baru Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan