Juventus Mulai Negosiasi dengan Chelsea untuk Boyong Christian Pulisic

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 14 Juni 2023
Juventus Mulai Negosiasi dengan Chelsea untuk Boyong Christian Pulisic
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus melanjutkan puasa gelar Serie A setelah terakhir kali memenanginya pada 2020. Tidak hanya itu saja, pada musim 2022-2023 Il Bianconeri mengakhiri musim tanpa trofi dan urung masuk ke empat besar, zona Liga Champions.

Pasca melalui musim yang buruk dan diwarnai sanksi pengurangan poin setelah dihukum FIGC terkait pelanggaran regulasi soal finansial, Juventus fokus menatap musim baru dan berbenah pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana dikutip dari Gazzeta dello Sport, Juventus bergerak cepat untuk mendatangkan winger timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, dari Chelsea. Kabarnya, Direktur Olahraga Juventus, Giovanni Manna, sudah berada di London dan melakukan pertemuan dengan Chelsea.

Potensi Juventus merekrutnya pada proposal barter pemain plus uang kas bisa terjadi, terutamanya jika Dusan Vlahovic ada di dalamnya dan bersedia gabung Chelsea yang akan dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Baca Juga:

Juventus Harus Dirombak, Dimulai dari Evaluasi untuk Massimiliano Allegri

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Dapat Tawaran Melatih di Arab Saudi, Agen Tuturkan Masa Depan Allegri dengan Juventus

Juventus bukan satu-satunya klub yang berminat kepada Pulisic, sebab dua klub Italia lainnya yakni AC Milan dan Napoli juga mengincar eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Dalam diskusi itu juga, Chelsea coba menjual Ruben Loftus-Cheek dan Trevor Chalobah.

Chelsea menjual banyak pemain untuk merampingkan skuad usai jor-joran belanja pemain di dua bursa transfer terakhir. Selain menawarkan ke Juventus, Loftus-Cheek disinyalir dibidik Milan dan Chalobah diincar Paris Saint-Germain.

Pulisic (24 tahun) berpotensi dijual Chelsea karena selain harganya masih tinggi, musim lalu ia juga jarang main hingga memperbesar kansnya hengkang dari Chelsea yang sudah dibelanya sejak 2019. Juventus juga mengantisipasi jika Angel Di Maria hengkang.

Christian Pulisic Transfer Isu Transfer Juventus Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan