Juventus Menunggu Jawaban Adrien Rabiot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juni 2023
Juventus Menunggu Jawaban Adrien Rabiot
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan menanti jawaban dari Andrien Rabiot soal tawaran memperpanjang kontrak. Juve menolak mengibarkan bendera putih meski tahu tawaran dari Premier League untuk Rabiot jauh lebih tinggi.

Karier Rabiot di Juventus mengalami pasang surut. Awalnya, pemain asal Prancis itu sempat kesulitan memberikan penampilan terbaik pada musim perdana bersama Juve.

Baca Juga:

Juventus Harus Dirombak, Dimulai dari Evaluasi untuk Massimiliano Allegri

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Dapat Tawaran Melatih di Arab Saudi, Agen Tuturkan Masa Depan Allegri dengan Juventus

Keadaan membaik setelah Massimiliano Allegri mengambil alih Juve. Rabiot mulai sering mendapatkan kesempatan dan peran yang banyak di lini kedua Juve. Tidak heran, pada musim ini ia tampil dalam 48 pertandingan di berbagai ajang dengan torehan 11 gol dan 6 assist.

Namun, ketika kinerja Rabiot sedang menanjak, Juve justru terancam kehilangan sang bek. Sebab, kontrak Rabiot berakhir musim ini.

Fabrizio Romano melaporkan, Juventus kembali menggelar negosiasi dengan perwakilan Rabiot. La Vecchia Signora berharap mendapatkan kabar baik dalam waktu dekat.

"Juventus berusaha mempertahankan Rabiot karena kesepakatan baru telah dibicarakan dengan gelandang asal Prancis itu. Tidak mudah bersaing dengan proposal dari Premier League. Namun, Juve akan berupaya keras hingga akhir," tulis Fabrizio di Twitter.

"Jawaban Rabiot diharapkan datang dalam beberapa hari mendatang," sambung sang juru transfer.

Menurut laporan yang berembus dari Italia, Juve telah mengantongi nama calon pengganti jika Rabiot angkat kaki. Juve akan membidik gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Sang pemain dibanderol dengan harga 40 juta euro.

Adrien Rabiot Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan