Juventus Masih Berharap Romelu Lukaku Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Agustus 2023
Juventus Masih Berharap Romelu Lukaku Bergabung
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih memiliki keinginan memboyong penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku. Bianconeri menilai, peluang Lukaku bergabung pada sisa jendela transfer musim panas ini masih terbuka lebar.

Juventus telah melalui pekan pertama Serie A 2023-2024 dengan kemenangan. Bertandang ke markas Udinese, Juve membawa pulang tiga poin setelah unggul tiga gol tanpa balas.

Satu di antara gol Juventus dicetak sang striker, Dusan Vlahovic. Mantan penyerang Fiorentina itu mendulang gol dari titik putih pada menit ke-20.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Raih Kemenangan Perdana, Juventus Pesta Gol

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Meskipun Vlahovic telah membuka keran golnya pada musim ini, bukan berarti posisinya aman. Sebab, menurut laporan Calciomercato, Juve masih berharap mengganti Vlahovic dengan Romelu Lukaku.

Juventus sadar, Chelsea selaku pemilik Lukaku dalam keadaan terpojok setelah tidak punya kedalaman skuad pada posisi penyerang. Chelsea juga tidak bisa mengeluarkan banyak uang lagi setelah menghabiskan 180 juta euro hanya untuk menggaet Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Oleh karena itu, satu di antara jalan Chelsea adalah menjual Lukaku. Selain itu, The Blues dikabarkan masih belum menghapus Vlahovic sebagai kandidat penyerang baru.

Juventus diyakini akan kembali membuka pintu negosiasi dengan Chelsea dalam waktu dekat. Juve berharap, Chelsea bersedia memberikan Lukaku plus 40 juta euro untuk ditukar dengan Vlahovic.

Sementara itu, jika gagal ke Juventus, Lukaku diyakini akan didorong pindah ke Al Hilal. Klub asal Arab Saudi itu dikabarkan bersedia menebus Lukaku sesuai dengan keinginan Chelsea, 40 juta euro.

Romelu lukaku Chelsea Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan