Juventus Lolos Perempat Final Liga Europa, Jose Mourinho Kirim Sindiran Pedas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Maret 2023
Juventus Lolos Perempat Final Liga Europa, Jose Mourinho Kirim Sindiran Pedas
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, memberikan sindiran pedas kepada Juventus. Ia menyinggung status Juve yang merupakan tim asal Liga Champions.

Jose Mourinho membawa Roma menembus perempat final Liga Europa. Bermodal keunggulan 2-0 pada leg pertama, Roma menahan Real Sociedad tanpa gol pada pertemuan kedua.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Manchester United ke Perempat Final, Perjalanan Arsenal Berakhir

Manchester United Ingin Bersaing dengan Tim-tim Terbaik di Dunia

Cedera, Garnacho Konfirmasi Absen Bela Timnas Argentina dan Man United

Berbicara usai laga, Mourinho mengomentari tim-tim yang lolos ke perempat final. Satu di antaranya adalah wakil Italia lainnya, Juventus. Ia merasa Liga Europa bukanlah tempat bagi Bianconeri yang turun kasta dari Liga Champions.

"Kami telah menyisihkan dua lawan berkualitas, yakni Salzburg dan Real Sociedad. Sekarang, kami berada di perempat final bersama banyak tim berkualitas. Namun, kita lihat saja nanti," ungkap Mourinho, seperti dilaporkan Football Italia.

"Ada beberapa tim yang menurut saya tidak seharusnya ada di sana. Jadi, jika terdepak dari kompetisi, mereka harus keluar."

"Jika Liga Europa dimenangi oleh tim yang turun dari Liga Champions, itu tidak akan berarti bagi saya," terang The Special One.

Menariknya, Roma dan Juventus bisa bertemu pada babak perempat final Liga Europa. Sebab, pada undian nanti, tidak akan ada lagi aturan larangan bertemu antara dua tim dalam satu negara.

Juventus Breaking News Liga Europa AS Roma Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan