Serie A

Juventus Imbang dalam Empat Pertandingan Terakhir, Allegri Lihat Sisi Positifnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Mei 2024
Juventus Imbang dalam Empat Pertandingan Terakhir, Allegri Lihat Sisi Positifnya
Juventus (X)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mencurahkan isi hatinya setelah timnya kembali bermain imbang. Kali ini, La Vecchia Signora ditahan AS Roma dengan skor 1-1.

Juventus bertamu ke markas AS Roma pada pertandingan pekan ke-35 Serie A 2023-2024, di Stadio Olimpico, Senin (6/5) dini hari WIB. Kebobolan terlebih dahulu lewat Romelu Lukaku, Juventus menyamakan kedudukan melalui sundulan Gleison Bremer.

Hasil itu membuat Juventus selalu imbang dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Walhasil, Juve terpaut lima poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Serie A: Milan dan Juventus Bernasib Sama

Demi Pangkas Anggaran Gaji, Juventus Akan Lepas Empat Pemain

Target Tercapai dan Pesangon, Alasan Juventus Pertahankan Allegri

"Ada penyesalan. Tentu saja kami bisa melakukan yang lebih baik selama periode ini. Namun, sepak bola itu kejam dan terkadang tidak sesuai keinginan" urai Allegri kepada DAZN.

"Kami seperti hancur setelah kekalahan di kandang Udinese," sambung pelatih yang digosipkan akan dipecat tersebut.

Kendati demikian, Allegri tetap melihat sisi positif di balik empat pertandingan tanpa kemenangan. Sebab, Juventus bisa saja jatuh lebih dalam.

"Tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menyerah, terutama setelah melihat semua orang siap menyerang dan mengkritik. Namun, para pemain mengambil langkah demi langkah."

"Sekarang, kami punya keunggulan bagus dan berpeluang menyegelnya pada hari Sabtu melawan Salernitana," imbuhnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jadi, ada penyesalan karena kami bisa bermain lebih baik. Namun, ada beberapa situasi yang menyebabkan masalah untuk kami," papar pelatih asal Italia itu.

Juventus masih bisa mengakhiri musim ini dengan meraih trofi. Sebab, Juve akan bersua Atalanta pada final Coppa Italia, 16 Mei 2024. Pertandingan puncak itu akan dilangsungkan di Stadio Olimpico.

Juventus AS Roma Breaking News Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan