Serie A

Hasil dan Klasemen Serie A: Milan dan Juventus Bernasib Sama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Mei 2024
Hasil dan Klasemen Serie A: Milan dan Juventus Bernasib Sama
Roma Vs Juventus (X)

BolaSkor.com - Serie A 2023-2024 menggelar sejumlah pertandingan pada Minggu (5/5) waktu setempat. Berikut ini adalah hasil pertandingan dan klasemen Serie A, termasuk duel Milan kontra Genoa dan Roma melawan Juventus.

AC Milan gagal meraih kemenangan setelah ditahan Genoa dengan skor 3-3 di San Siro. Hasil itu tidak membuat Rossoneri beranjak dari posisi kedua klasemen sementara setelah mengemas 71 poin dari 35 pertandingan.

Milan sudah kebobolan ketika pertandingan baru berjalan lima menit melalui tendangan penalti Mateo Retegui. Sebelumnya, Fikayo Tomori melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Baca Juga:

Lima Syarat Jadi Pelatih Baru AC Milan

Musim Terakhir Olivier Giroud Bersama AC Milan

AC Milan Disarankan Tidak Pecat Stefano Pioli

Milan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Alessandro Florenzi mendulang gol melalui tandukannya.

Genoa kembali memimpin ketika babak kedua berjalan tiga menit. Umpan silang dari sisi kanan diselesaikan Caleb Ekuban dengan sundulan.

Rossoneri menyamakan keadaan menjadi 2-2 pada menit ke-72. Berawal dari sepak pojok, Matteo Gabbia menyambarnya dengan tandukan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Tiga menit berselang, Milan berbalik unggul. Christian Pulisic melakukan tekanan dari sisi kanan sebelum memberikan umpan matang ke tiang jauh. Olivier Giroud yang berada di posisi tepat tidak membuang kesempatan tersebut.

Akan tetapi, kemenangan Milan yang ada di depan mata buyar pada menit ke-87. Malick Thiaw mencetak gol bunuh diri untuk membuat skor menjadi sama kuat 3-3.

Beralih ke pertandingan lainnya, AS Roma ditahan Juventus dengan skor 1-1, di Stadio Olimpico. Kini, Juventus menduduki posisi ketiga dengan 66 poin dari 35 pertandingan dan Roma berada di urutan kelima dengan 60 poin.

Roma membuka keunggulan pada menit ke-15. Romelu Lukaku memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang Juventus.

Sayangnya, pertahanan Giallorossi lengah pada pertengahan babak pertama. Gleison Bremer yang ikut menyerang mencetak gol dengan sundulan usai memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang. Kedua tim berhak meraih satu poin.

Berikut ini klasemen Serie A 2023-2024:

AS Roma Juventus AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan