J1 League

Justin Hubner Resmi Memperkuat Klub J1 League Cerezo Osaka

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Maret 2024
Justin Hubner Resmi Memperkuat Klub J1 League Cerezo Osaka
Justin Hubner gabung Cerezo Osaka. (J League)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, resmi memperkuat klub J1 League, Cerezo Osaka. Pemain berumur 20 tahun itu pindah ke Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers.

Hal ini seperti yang diberitakan alam rilis J League kepada BolaSkor.com. Justin Hubner pun langsung bisa memulai debutnya di J1 League, pada matchday keluma melawan Shonan Bellmare pada 30 Maret 2024, setelah melakukan pendaftaran pemain.

“Kami sangat senang Justin Hubner bergabung dengan tim kami. Dia adalah pemain bagus yang mewakili
Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang tinggi. Ini juga bagus untuk perkembangan kariernya bermain bersama Cerezo Osaka," kata CEO Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima.

Baca Juga:

Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis

SUGBK Disiapkan untuk Timnas Indonesia, Persija Terusir Lagi ke Bali saat Jamu Persik

"Kami yakin Justin Hubner akan memberikan kontribusi yang besar ke tim kami. Dia akan bersaing dengan Seiya Maikuma di starting line-up Cerezo Osaka dan tim nasional Jepang. Justu saya menantikan keduanya saling bahu-membahu antara kekuatan dari Indonesia dan Jepang
di Cerezo. Kita nantikan saja melihatnya bertanding dengan seragam Cerezo Osaka," tambahnya.

Cerezo Osaka adalah klub profesional yang telah bermain di J League sejak tahun 1994. Klub tersebut mewakili kota Osaka dan kota Sakai, yang terletak di Prefektur Osaka.

“Cerezo” artinya ceri bunga dalam bahasa Spanyol, yang diwakili dalam seragam ikonik berwarna merah muda yang dikenakan oleh tim. Cerezo Osaka telah berkontribusi dalam perkembangan sejumlah pemain level elite, seperti Shinji Kagawa dan Takumi Minamino yang sama-sama mewakili Jepang di Piala Dunia.

Kesuksesan trofi pertama Cerezo Osaka datang pada musim 2017 setelah menjuarai domestik cangkir ganda. Klub ini juga mewakili Jepang di kompetisi Liga Champions Asia dengan empat penampilan kesempatan, mencapai babak perempat final pada tahun 2011.

Justin Hubner J League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan