Premier League

Jurgen Klopp Anggap Liverpool Layak Dipermalukan Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 April 2024
Jurgen Klopp Anggap Liverpool Layak Dipermalukan Crystal Palace
Liverpool Vs Crystal Palace (X)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui jika penampilan timnya sangat buruk ketika menjamu Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Anfield, Minggu (15/4). Klopp sama sekali tidak terkesan dengan performa anak asuhnya.

Liverpool menelan kekalahan tipis 1-0 ketika menjamu Crystal Palace. Gol semata wayang kemenangan tim tamu dicetak Eberechi Eze pada menit ke-14. Dengan demikian, Liverpool selalu kalah dalam dua laga kandang terakhir setelah sebelumnya dibungkam Atalanta.

Baca Juga:

Liverpool 0-1 Crystal Palace: Mimpi Buruk Bernama The Eagles

Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Crystal Palace: Tuan Rumah Siap Bangkit

Ruben Amorim Bantah Sudah Sepakat Menuju Liverpool

Menurut Klopp, Liverpool memang bermain buruk pada laga kali ini. Pada babak pertama, Liverpool membiarkan Palace punya banyak peluang.

"Jika melihat statistik pertandingan, kami lebih baik pada babak kedua dibanding babak pertama," ujar Klopp kepada BBC.

"Saya rasa itu sudah sangat jelas. Sebab kami tampil buruk pada babak pertama. Kami ingin menunjukkan respons pada babak kedua dan berhasil melakukannya," sambung Klopp.

"Saya tidak terkesan dengan penampilan kami hari ini. Kami tidak bermain bagus. Kami membicarkan Crystal Palace punya banyak momen berbahaya. Kami sering berlari ke arah yang salah."

Sejatinya, Liverpool bukannya tanpa peluang. Mohamed Salah dan kawan-kawan melepaskan 21 tembakan sepanjang pertandingan. Namun, tidak ada yang menjadi gol.

"Dengan kualitas peluang yang dimiliki hari ini, kami seharusnya bisa menang dengan skor 4-1. Namun, sepak bola tidak bekerja dengan cara seperti itu," papar sang pelatih.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dengan kekalahan kali ini, Liverpool menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. The Reds terpaut dua poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Crystal palace Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan