Julian Schwarzer Incar Rekor Baru saat Arema FC Vs Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 September 2023
Julian Schwarzer Incar Rekor Baru saat Arema FC Vs Persita
Kiper Arema FC, Julian Schwarzer Garcia. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Julian Schwarzer Garcia tampak antusias dalam menatap duel lanjutan antara Arema FC versus Persita Tangerang pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024. Kedua tim dijadwalkan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (16/9).

Antusiasme Julian memang tak bisa lepas dari hasil positif Arema FC yang berstatus tak terkalahkan dalam 3 partai terakhir, dimulai saat menahan imbang Persija Jakarta 2-2 (20/8). Kedatangan Fernando Valente di kursi pelatih lantas berujung pada 6 poin, menang 1-0 atas Persikabo (28/8) dan 2-0 kontra Bhayangkara FC (1/9).

"Kami melalui 2 pertandingan dengan kemenangan. Kami menatap partai ketiga (bersama coach Valente) dan optimistis untuk melanjutkannya," ungkap Julian Schwarzer saat menghadiri sesi jumpa pers Jumat (15/9).

Baca Juga:

Nick Kuipers Sebut Persib Lakukan Persiapan Ekstra Melawan Persikabo 1973

Arema FC Waspadai Kebangkitan Persita di Era Kepelatihan Divaldo Alves

Kemenangan atas Persita Tangerang, akan membuat Julian mencatat hattrick kemenangan bersama Tim Singo Edan. Rekor lainnya, tentu adalah catatan clean sheet jika gawangnya tak kebobolan kali ketiga saat meladeni Tim Pendekar Cisadane nanti.

Statistik ini jelas menggambarkan performa Julian semakin meningkat sejak didatangkan Arema FC dari Kuching FC Malaysia pada bursa transfer lalu. Gawang Julian sudah bobol 10 gol selama 7 kali tampil di Liga 1.

"Kami menatap pertandingan ini penuh antusias, setelah melakoni program latihan selama dua pekan (jeda internasional). Setiap detail yang diberikan coach (Valente) sangat bagus untuk kami," ulas kiper timnas Filipina berusia 23 tahun itu.

Sementara pertemuan kontra Persita juga membuka kans Arema FC untuk semakin naik meninggalkan zona degradasi. Arema kini menempati urutan 16 dengan 9 poin, terpaut 1 poin saja dari Persita yang menghuni batas aman degradasi. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Julian Schwarzer Arema FC Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan