LaLiga

Julian Nagelsmann Tidak Akan ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2024
Julian Nagelsmann Tidak Akan ke Barcelona
Julian Nagelsmann (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tidak akan bekerja sama dengan pelatih asal Jerman, Julian Nagelsmann. Sebab, Nagelsmann punya tujuan lain terkait masa depannya.

Barcelona mencari juru taktik anyar setelah Xavi Hernandez memutuskan hengkang pada akhir musim ini. Meskipun telah membujuk Xavi bertahan, tetapi upaya Barcelona masih belum sesuai harapan. Keputusan Xavi angkat kaki sudah bulat.

Baca Juga:

PSG Dikalahkan Barcelona, Gianluigi Donnarumma Dicap Jadi Biang Kerok

Kalahkan PSG, Satu Kaki Barcelona di Semifinal

PSG Vs Barcelona: Kylian Mbappe Mati Kutu

Barcelona pun mulai dikaitkan dengan sejumlah pelatih. Satu di antaranya adalah Julian Nagelsmann yang saat ini sedang menukangi tim nasional Jerman.

Menurut laporan yang berembus, Nagelsmann ingin memastikan masa depannya sebelum Euro 2024. Sang pelatih dikabarkan terbuka jika ada tawaran menukangi klub.

Namun, menurut laporan BILD, tim tersebut bukanlah Barcelona. Julian Nagelsmann akan memilih kembali ke Bayern Munchen jika pada akhirnya meninggalkan timnas jerman.

Saat ini, Bayern Munchen memang juga sedang mencari pelatih baru. Die Roten sepakat berpisah dengan Thomas Tuchel pada akhir musim ini.

BILD menambahkan, manajemen Bayern telah setuju untuk menjadikan Julian Nagelsmann pelatih Thomas Muller dan kawan-kawan. Presiden kehormatan Bayern, Uli Hoeness, mengakui bahwa keluarnya Nagelsmann adalah sebuah kesalahan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain Nagelsmann, Barcelona juga dikaitkan dengan Thomas Tuchel dan Hansi Flick. Selain itu, Blaugrana dikabarkan juga mempertimbangkan Jurgen Klopp sebagai pelatih berikutnya. Namun, Klopp diyakini ingin istirahat setidaknya satu musim.

Julian Nagelsmann Bayern munchen Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan