Jual Trevoh Chalobah, Chelsea Ingin Pertahankan Levi Colwill

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 05 Juli 2023
Jual Trevoh Chalobah, Chelsea Ingin Pertahankan Levi Colwill
Trevoh Chalobah (Twitter)

BolaSkor.com - Kesibukan Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 terlihat dengan jelas. Pemain silih berganti keluar masuk Stamford Bridge dan The Blues sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain baru: Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, dan Diego Moreira.

Eksodus pemain Chelsea juga terjadi seiring kepergian Kai Havertz, Mateo Kovacic, Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Ruben Loftus-Cheek, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko. Chelsea melakukannya untuk menghindari potensi pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Pasalnya, Chelsea milik Todd Boehly sudah menghabiskan total 600 juta poundsterling pada bursa transfer pemain namun gagal finish di zona Eropa, menempati urutan 12 klasemen di Premier League. Chelsea juga tidak memenangi trofi.

Tidak hanya fokus pada bursa transfer, Chelsea juga berusaha mengevaluasi skuad dari pemain yang dipinjamkan musim lalu. Salah satu pemain yang kabarnya ingin dipertahankan adalah bek berusia 20 tahun, Levi Colwill, yang musim lalu dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion.

Baca Juga:

Jual Jadon Sancho, Manchester United Beri Diskon Besar

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Levi Colwill (Twitter)

Brighton kepincut dengannya dan Roberto De Zerbi ingin mempertahankannya. Klub, kabarnya, memberikan penawaran sebesar 40 juta poundsterling (rekor transfer klub) kepada Chelsea untuk Colwill, tetapi Chelsea menolaknya.

Sebagaimana dikutip dari Standard Sport, Pochettino ingin bekerja dengan skuad yang lebih kecil dan Colwill bagian dari rencana masa depannya. Di satu sisi berbeda, Chelsea tak keberatan jika menjual Trevoh Chalobah untuk memberi satu slot untuk Colwill.

Chalobah disinyalir dibidik oleh Inter Milan dan Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2023. Ia punya kontrak hingga 2028 di Chelsea, tetapi musim lalu jarang bermain hingga muncul rumor kepergiannya dari Stamford Bridge. Newcastle diyakini menyiapkan uang sebesar 25 juta euro untuk merekrut Chalobah.

Levi Colwill Chelsea Trevoh Chalobah Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan