Jual Tonali, Milan Bidik Lukaku dan Frattesi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Juni 2023
Jual Tonali, Milan Bidik Lukaku dan Frattesi
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dalam fase akhir terkait penjualan sang gelandang, Sandro Tonali, ke Newcastle United. Milan akan menggunakan uang dari hasil menjual Tonali untuk memboyong Romelu Lukaku dan Davide Frattesi.

Milan mendapatkan tawaran yang sulit ditolak dari Newcastle United. Klub asal Premier League itu berani menyodorkan 70 juta euro ditambah bonus 5 juta euro demi menggaet Tonali.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Mantan Presiden AC Milan dan PM Italia, Silvio Berlusconi Meninggal Dunia

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Saat ini, Milan masih kukuh meminta 80 juta euro. Namun, Rossoneri diyakini akan luluh. Milan dan Newcastle akan kembali bertemu untuk membahas biaya transfer plus bonus.

Milan akan menggunakan uang dari hasil melepas Tonali untuk berinvestasi pada pemain lainnya. Gazzetta melaporkan, pemain pertama yang diinginkan Milan adalah Romelu Lukaku.

Milan yang ingin memperkuat sektor depan mempertimbangkan Lukaku yang masuk dalam daftar jual Chelsea. Striker yang pada musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan itu dihargai 40 juta euro.

Kabarnya, keinginan Lukaku adalah kembali memperkuat Inter pada musim depan. Namun, Nerazzurri kesulitan menebus Lukaku dengan status permanen.

Pemain kedua yang akan mendarat ke San Siro adalah Davide Frattesi. Rossoneri menilai, gelandang Sassuolo itu adalah pengganti yang cocok untuk Tonali.

Milan akan bersaing dengan Juventus, Inter, dan Roma yang sebelumnya telah melakukan pembicaraan untuk mendapatkan Frattesi. Sassuolo menghargai gelandang tim nasional Italia itu senilai 40 juta euro.

AC Milan Breaking News Romelu lukaku Davide Frattesi Sandro Tonali
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan