Jual Sandro Tonali, Milan Rekrut Gelandang Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juni 2023
Jual Sandro Tonali, Milan Rekrut Gelandang Chelsea
Ruben Loftus-Cheek (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mulai bergerak untuk memperkuat sektor gelandang setelah sebelumnya menjual Sandro Tonali. Pemain yang akan bergabung adalah penggawa Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Sebelumnya, Milan memilih melepas pemain masa depannya, Sandro Tonali, ke Newcastle United. Tawaran 70 juta euro plus bonus 10 juta euro sudah cukup membuat Rossoneri mengubah keputusan.

Kini, Milan mulai bergerak mencari pemain. Satu di antara fokusnya adalah mengisi lubang yang ditinggalkan Tonali.

Baca Juga:

Juventus Harus Dirombak, Dimulai dari Evaluasi untuk Massimiliano Allegri

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Dapat Tawaran Melatih di Arab Saudi, Agen Tuturkan Masa Depan Allegri dengan Juventus

Milan pun kembali menghubungi Chelsea terkait Ruben Loftus-Cheek. Proses negosiasi sempat terhenti lantaran Paolo Maldini dipecat.

Menurut Fabrizio Romano, pembicaraan sudah dimulai sejak dua bulan lalu. Ruben Loftus-Cheek juga telah memberikan lampu hijau untuk memulai petualangan baru bersama Milan. Ia ingin hengkang demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Negosiasi dengan Chelsea tidak menemui banyak rintangan. Sebab, The Blues memang ingin melepas Loftus-Cheek untuk mengurangi jumlah skuad yang saat ini terlalu gendut. Selain itu, Chelsea juga membutuhkan dana segar demi menutupi aktivitas belanja pemain pada musim 2022-2023.

Fabrizio Romano mewartakan, Milan dan Chelsea sepakat pada angka 16 juta euro. Selain itu, ada juga klausul tambahan senilai 4 juta euro. Jika ditotal, transfer Loftus-Cheek ke Milan bisa menyentuh angka 20 juta euro.

Selain Loftus-Cheek, Milan dikabarkan juga bekerja untuk mendapatkan pemain Sassuolo, Davide Frattesi. Untuk yang satu ini, Milan bersaing dengan Inter Milan, Juventus, dan AS Roma. Kabarnya, Frattesi lebih condong menuju Inter untuk menggantikan Marcelo Brozovic.

Breaking News AC Milan Ruben Loftus-Cheek Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan