Jual Aymeric Laporte ke Al Nassr, Manchester City Berburu Matheus Nunes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Agustus 2023
Jual Aymeric Laporte ke Al Nassr, Manchester City Berburu Matheus Nunes
Matheus Nunes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City mulai bergeliat di jendela transfer musim panas ini. Menurut laporan teranyar, The Citizens menjual Aymeric Laporte ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Kemudian, Man City juga mencoba memboyong bintang Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes.

Kepergian Aymeric Laporte dari Manchester City semakin dekat. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan telah menyelesaikan tes medis di Dubai sebagai bagian dari transfer ke Al Nassr.

Baca Juga:

Jika Jor-joran Belanja Pemain Seperti Chelsea, Manchester City Bakal Dikritik Habis-habisan

Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Newcastle Gilas Aston Villa

Manchester City Tanpa Pep Guardiola untuk Dua Laga

Awalnya, Man City tidak ingin melepas Laporte pada musim panas ini. Namun, karena dorongan kuat dari sang pemain, Man City akhirnya memberikan lampu hijau.

The Citizens mendapatkan 30 juta euro dari kesepakatan kali ini. Sementara itu, Laporte meneken kontrak berdurasi tiga musim.

Tidak hanya menjual pemain, Man City juga ingin memperkuat tim dengan menggaet amunisi baru. Pemain yang sedang diburu kali ini adalah Matheus Nunes.

Fabrizio Romano melaporkan, Man City telah melakukan pembicaraan dengan Wolves. The Citizens juga mengantongi kesepakatan dengan Nunes soal gaji dan durasi kontrak.

Kabarnya, Manchester City menggoda Wolves dengan tawaran lebih dari 50 juta euro plus bonus. Sejauh ini, belum diketahui apakah Wolves menerima tawaran tersebut. Sebab, sang pemilik dikabarkan ingin mempertahankan Nunes.

Matheus Nunes merupakan pemain yang diharapkan mengisi posisi yang ditinggalkan Ilkay Gundogan. Pada musim lalu, gelandang 24 tahun itu bermain dalam 34 laga di Premier League dengan catatan satu gol dan satu assist.

Matheus Nunes Aymeric Laporte Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan