Jose Mourinho Tertarik Boyong Mason Greenwood ke AS Roma

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Juli 2023
Jose Mourinho Tertarik Boyong Mason Greenwood ke AS Roma
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Diam-diam AS Roma bergerak aktif di bursa transfer musim panas 2022. Sejauh ini Il Giallorossi sudah menjual Ruben Providence, Carles Perez, Benjamin Tahirovic, Cristian Volpato, dan Justin Kluivert.

Roma juga sudah melepas Ante Coric dan William Bianda setelah tak memperpanjang kontrak mereka. Sementara untuk pemain yang datang, finalis Liga Europa musim lalu telah merekrut dua pemain gratisan (free agent) yakni Houssem Aouar (gelandang) dan Evan Ndicka (bek tengah).

Tidak berhenti sampai di situ saja, Roma juga mengincar satu pemain yang saat ini masih berstatus pemain Manchester United, tetapi situasinya membuatnya sulit bermain, yakni Mason Greenwood.

Penyerang berusia 21 tahun masih punya kontrak dengan Man United dan Erik ten Hag, dikabarkan, tak ingin menjualnya permanen. Grenwood pun sulit bermain karena kasus kekerasan seksual kepada kekasihnya dan sudah digugat sejak Februari lalu.

Baca Juga:

Tak Mau Kehilangan, Manchester United Siap Pinjamkan Mason Greenwood

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Liverpool dan Manchester City Jadi Alasan Manchester United Lepas David De Gea

Greenwood beberapa waktu lalu terlihat berlatih untuk menjaga kebugaran jelang musim baru. Pemain asal Inggris sulit bermain untuk Man United, tetapi ia berpeluang bermain di klub lain sebagai pemain pinjaman.

Sebagaimana dilaporkan The Sun, Jose Mourinho tertarik kepadanya dan ingin meminjamnya ke Roma. Mourinho bahkan dikabarkan sudah berbicara langsung kepada ayah Greenwood dan juga sang pemain.

"Jose menghubungi ayah Mason dan juga berbicara kepadanya. Dia memberitahunya cara terbaik untuk keluar dari situasi ini, untuk memulai kembali bermain sepak bola - dan bahwa pada akhirnya semua kerumitan akan memudar," tutur nara sumber kepada The Sun.

"Mason senang dia menghubungi dan itu mengangkat semangatnya. Dia ingin kembali bermain dan hanya menunggu United untuk memberitahunya apa yang akan terjadi di masa depan."

Jose Mourinho merupakan pelatih yang memberikan kans bermain untuk Greenwood di Man United, saat ia memilihnya pada tur pramusim ketika berusia 16 tahun.

Mason Greenwood Manchester United Roma AS Roma Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan