Jose Mourinho Ingin Selamatkan Karier Jadon Sancho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 27 September 2023
Jose Mourinho Ingin Selamatkan Karier Jadon Sancho
Jose Mourinho (twitter/ASRomaEN)

BolaSkor.com - Posisi Jadon Sancho di Manchester United sudah jelas. Sang pemain bahkan dilaporkan dilarang menggunakan fasilitas lathan tim utama.

AS Roma dikabarkan berharap bisa memanfaatkan situasi yang semakin tegang antara Sancho dan United. Laman Football-Italia mengabarkan, Roma ingin merekrut Sancho pada jendela transfer Januari 2024.

Media Il Romanista melaporkan bahwa pelatih Roma, yang juga pernah membesut United, Jose Mourinho, akan senang memiliki Sancho di Stadio Olimpico. Ada beberapa cara Roma untuk mendapatkan jasa Sancho.

Baca Juga:

Hasil Piala Liga: Juara Bertahan Melaju ke Putaran Empat

Erik Ten Hag Berani Depak Cristiano Ronaldo, Arturo Vidal: Pelatih Botak Memang Terkadang Rumit

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Roma bisa mendatangkan Sancho dengan status pinjaman. Hal ini yang terjadi pada mantan pemain United lain, Chris Smalling. Awalnya Smalling datang sebagai pemain pinjaman yang kemudian dipermanenkan.

Jika situasi seputar Sancho dan MU terus memburuk, maka pemutusan kontrak dengan persetujuan bersama juga mungkin terjadi. Jika ini terjadi, status Sancho menjadi pemain tanpa klub alias free agent.

Situasi di atas tentu menjadi kemunduran yang luar biasa. Bagaimana tidak, Manchester United membayar 85 juta euro untuk mengontrak Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Tentu akan rugi besar jika melepasnya secara gratis.

AS Roma Jose Mourinho Jadon Sancho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.187

Bagikan