Jordan Henderson Berharap Liverpool Beruntung Dapatkan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Maret 2023
Jordan Henderson Berharap Liverpool Beruntung Dapatkan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyanjung penampilan gelandang muda tim nasional Inggris, Jude Bellingham. Henderson berharap, Liverpool yang menjadi pemenang dalam perburuan sang gelandang.

Liverpool akan mengatasi masalah di sektor gelandang pada musim panas mendatang. The Reds diyakini tidak akan memperpanjang kontrak Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara itu, Arthur Melo akan dipulangkan ke Juventus.

Sebagai gantinya, The Reds berencana memboyong gelandang baru. Daftar buruan teratas dihuni Jude Bellingham yang tampil trengginas bersama Borussia Dortmund.

Baca Juga:

Semakin Sulit bagi Liverpool Rekrut Jude Bellingham

Jordan Henderson Bicara soal Rumor Liverpool Bidik Jude Bellingham

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

Meski baru berusia 19 tahun, tetapi Bellingham sudah menjadi andalan Dortmund dan timnas Inggris. Bellingham diyakini punya potensi besar untuk semakin bersinar.

Mengomentari isu tersebut, Henderson berharap Liverpool menjadi pemenang dalam perlombaan. Meskipun, ia sadar jalan memboyong Bellingham akan sulit karena banyak pesaing dan harga yang tinggi.

"Dengar, saya hanya ingin Bellingham menjadi pemain terbaik versinya. Tentu saja, jika pada akhirnya ia menuju Liverpool itu akan luar biasa," ungkap Henderson menurut laporan Liverpool Echo.

"Namun, itu harus tepat untuknya. Itu akan menjadi klub yang ia pikirkan dan inginkan," sambung gelandang serbabisa itu.

"Bellingham harus memikirkannya sendiri dan mengambil keputusan yang tepat untuk kariernya. Akan ada satu klub yang mendapatkannya, entah apakah itu sekarang atau dalam dua tahun mendatang. Klub itu akan beruntung."

Henderson menilai, Bellingham adalah pemain dengan potensi tinggi. Ia melihat Bellingham punya komitmen tinggi untuk berada di level teratas.

"Bellingham adalah pemain spesial dan saya kagum dengan mentalnya. Ia menerapkannya dalam latihan dan pertandingan. Jadi, itu cukup bagus dalam beberapa tahun mendatang."

Liverpool Breaking News Jude Bellingham Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan