Joao Felix dan Barcelona Jadi Bukti Hubungan Tak Melulu soal Uang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 September 2023
Joao Felix dan Barcelona Jadi Bukti Hubungan Tak Melulu soal Uang
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan tim nasional Portugal, Joao Felix, membenarkan jika pindah ke Barcelona membuat pendapatannya berkurang. Namun, pada sisi lainnya, Joao Felix mendapatkan apa yang diharapkan.

Joao Felix mulai dikaitkan dengan Barcelona setelah menyatakan jika Barca adalah tim yang didukung sejak kecil. Pemain 23 tahun itu bermimpi bisa memperkuat Barcelona.

Kans Joao Felix memperkuat Barca terbuka karena Atletico Madrid tidak berniat mempertahankannya. Pada sisi lain, Barca juga membutuhkan pemain sayap baru setelah Ousmane Dembele pergi.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix

Akhirnya, Barcelona dan Atletico bersepakat. Barca meminjam Joao Felix selama satu musim dengan tanpa adanya opsi atau kewajiban tebus.

Pindah ke Barcelona membuat Joao Felix menemukan kembali ketajamannya. Ia mengemas tiga gol dalam tiga pertandingan.

Rupanya, pindah ke Barcelona juga merupakan pengorbanan bagi Joao Felix. Sebab, Barcelona tidak bisa membayar Joao Felix seperti apa yang dilakukan Atletico. Walhasil, sang pemain merelakan sebagian besar gajinya demi memperkuat Barca.

"Saya merelakan uang dalam jumlah besar di Barcelona. Namun, saya perlu merasa bahagia. Saya mencobanya di Chelsea dan sekarang di Barcelona," tegas Joao Felix kepada Mundo Deportivo.

"Saya perlu berubah. Saya ingin bergabung dengan klub ini," ujar sang pemain.

Terkait masa depannya, Joao Felix hanya fokus memberikan yang terbaik bagi Barcelona. Jika memang jalannya, Joao Felix tidak akan menolak menuju Barca secara permanen.

"Kesepakatan permanen pada 2024? Itu tergantung pada musim ini," papar Joao Felix.

"Barcelona bisa bernegosiasi dengan Atletico Madrid. Mari kita lihat apakah mereka bisa mempermudahnya. Saya akan melakukan yang terbaik."

Barcelona Joao Felix
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan