Joao Felix 100 Persen Cocok untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 September 2023
Joao Felix 100 Persen Cocok untuk Barcelona
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyambut baik kedatangan penyerang asal Portugal, Joao Felix, ke dalam timnya. Xavi menilai, Joao Felix akan cocok dengan gaya main Barcelona.

Joao Felix sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak beberapa pekan terakhir. Awalnya adalah pernyataan sang striker yang menyebut Barca sebagai tim impian sejak kecil.

Namun, bukan perkara mudah bagi Barcelona memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid. Sebab, Barca perlu melepas sejumlah pemain terlebih dahulu untuk memberikan ruang. Jika tidak, Blaugrana akan melanggar FFP.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix

Akhirnya, setelah sejumlah drama, Joao Felix bergabung ke Barcelona pada deadline day. Selain Joao Felix, Barca juga memboyong Joao Cancelo.

Akan tetapi, tetap ada suara-suara sumbang soal bergabungnya Joao Felix ke Barcelona. Joao Felix dianggap gagal setelah dipinjamkan ke Chelsea pada musim lalu. Selain itu, ia juga tidak mendapatkan kesempatan tampil dari Atletico pada awal musim ini.

Meski demikian, Xavi punya keyakinan penuh kepada sang pemain. Ia tidak ragu jika Joao Felix akan tampil apik bersama Barca.

"Joao Felix 100 persen cocok untuk kami. Kami selalu menyukainya, bukan hanya sang presiden," ungkap Xavi menurut laporan Football Espana.

"Dia cepat, mencetak gol, bisa menjadi pemain nomor 9, bemain di kiri, bemain di kanan, dan bermain lebih ke dalam," urai Xavi.

Menurut kabar yang beredar, Joao Felix datang dengan status pinjaman tanpa adanya opsi tebus. Itu artinya, Joao Felix akan kembali ke Atletico pada musim depan.

Barcelona Joao Felix
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan