Jelang Tantang Manchester City, Thomas Tuchel Sulit Tidur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 April 2023
Jelang Tantang Manchester City, Thomas Tuchel Sulit Tidur
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, merasakan ketegangan jelang pertandingan melawan Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023. Mantan pelatih Chelsea itu mengaku sulit tidur.

Ujian berikutnya datang untuk Thomas Tuchel. Sang pelatih anyar akan memulai petualangan di Liga Champions bersama Bayern dengan menghadapi Manchester City. Leg pertama akan dihelat di Etihad Stadium pada Rabu (12/4) dini hari WIB.

Jelang laga, Tuchel merasakan ketegangan. Ia tidak bisa tidur kendati telah mencobanya pada waktu lebih awal.

Baca Juga:

Bandingkan Nagelsmann dengan Tuchel, Pep Guardiola: Sama-Sama Susah

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Tengah Pekan Ini

Soal Man City Selalu Gagal di Liga Champions, Pep Guardiola Sebut Michael Jordan

"Saya akan mencoba tidur lebih awal. Saya berharap bisa tidur. Persiapan terbaik adalah tidur, meskipun terkadang itu sulit. Saya menuju tempat latihan lebih awal hari ini karena tidak bisa tidur," ungkap Tuchel menurut ESPN.

Tuchel sadar, Manchester City adalah satu di antara klub terbaik dunia saat ini. Keberadaan Pep Guardiola yang cukup lama di belakang kemudi The Citizens menjadi penyebabnya.

"Cara Man City bermain terlihat jelas. Anda bisa melihatnya karena Pep Guardiola berada di sana selama enam hingga tujuh tahun."

"Itu adalah level tertinggi yang ditawarkan sepak bola Eropa saat ini. Man City adalah standar emas dan sedang dalam penampilan terbaik," kata Tuchel.

"Mungkin, kami bermain dalam peran yang sedikit diunggulkan. Itu tidak menjadi masalah. Kami harus percaya diri atas permainan yang kami usung."

Ini adalah pertemuan ketujuh antara Manchester City dan Bayern Munchen di Liga Champions. Catatan enam laga sebelumnya adalah tiga kemenangan untuk masing-masing tim.

Thomas Tuchel Breaking News Bayern munchen Manchester City Liga Champions Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan