Jelang Lawan RANS Nusantara, Welcome Back Ciro Alves

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Agustus 2023
Jelang Lawan RANS Nusantara, Welcome Back Ciro Alves
Aksi Ciro Alves saat melawan Dewa United FC. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, telah kembali dari sanksi Komdis PSSI. Pemain asal Brasil itu disinyalir bakal turun saat Persib menjamu RANS Nusantara FC, pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2203/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8).

Sebelumnya diketahui, Ciro absen di dua pertandingan Persib karena sanksi dari Komdis PSSI. Ini akibat ulahnya saat Persib melawan Persis Solo di Stadion Manahan, pada laga pekan ke-8.

“Bagus karena dua pemain sudah kembali, Dedi sudah pulih dari cedera dan Ciro juga sudah kembali dari hukuman, lalu beberapa pemain muda juga sudah pulih. Jadi saya punya lebih banyak pilihan untuk 11 pemain pertama,” kata pelatih Persib Bojan Hodak.

Baca Juga:

Legenda Persib dan Borussia Dortmund Akan Beradu di Stadion Siliwangi

Bojan Hodak Punya Banyak Pilihan untuk Diturunkan saat Persib Vs RANS Nusantara

Bojan Hodak engga pesimistis jelang melawan RANS Nusantara. Mengingat The Phoniex punya statistik lebih bagus di Liga 1 musim ini.

Menurutnya, Persib dalam kepercayaan diri tinggi, usai mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Jatidiri, pada pekan ke-9 kemarin.

“Atmosfer dan mood pemain juga kini bagus setelah memenangkan pertandingan di Semarang. Ini akan tetap jadi laga yang sulit. Coach (Eduardo) Almedia berhasil membuat tim ini (RANS Nusantara) bermain dengan bagus, mereka memang belum pernah juara, tapi mereka juga belum degradasi. Jadi mereka sekarang ada di papan atas, ini menjadi laga yang sulit,” sebut Bojan.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Ciro Alves Silva Persib Bandung Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan