Jelang Lawan Persib, PSIS Berharap Fortes dan Syaiful Sembuh Lebih Cepat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Agustus 2023
Jelang Lawan Persib, PSIS Berharap Fortes dan Syaiful Sembuh Lebih Cepat
Striker PSIS Semarang Carlos Fortes. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang masih memantau kondisi striker Carlos Fortes dan kiper Syaiful, jelang lawan Persib Bandung pada lanjutan pekan 9 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang Minggu (20/8) malam.

Seperti diketahui dua pemain PSIS, Syaiful dan Carlos Fortes harus ditarik keluar pada laga pekan kedelapan menghadapi Dewa United FC (4-1) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Senin (14/8).

Penjaga gawang Syaiful ditarik pada menit ke-62, dan digantikan oleh Rizky Darmawan karena mengalami rasa sakit. Sedangkan Carlos Fortes diganti pada menit ke-67 karena mengalami rasa sakit, dan diganti oleh Septian David Maulana.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2023/2024: Kalahkan Arema FC, RANS Nusantara Melesat ke Posisi 2

Pemain Dewa United FC Janji Berbenah setelah Dikalahkan PSIS

Menurut dokter tim PSIS, Radityo Haryo Yudhanto, keduanya mengalami cedera ringan dan ditarget dalam dua hari ke depan sudah pulih seperti sebelumnya.

"Fortes memar biasa pasca benturan dengan lawan pemain Dewa United. Dua hari dia sembuh dan siap untuk lawan Persib. Saat ini sudah kami beri obat dan dilakukan fisioterapi," ujar Radityo, Selasa (15/8).

"Sementara Saiful keluhan nyeri di lutut kiri karena terjatuh saat penalti, kemarin sedikit kaku pada lutut kiri. Kami juga sudah terapi obat dan diberikan dan serta fisioterapi dan diobservasi setiap hari. Sama seperti Fortes, dua hari setelah match sudah kembali seperti sebelumnya," pungkasnya.

Performa Carlos Fortes dan kiper Syaiful sangat baik ketika lawan Dewa United FC. Fortes mencetak gol kedua dari 4 gol PSIS, usai memaksimalkan umpan Gali Freitas.

Sedangkan kiper Syaiful yang menggantikan kiper M Adi Satryo mampu tampil apik dengan menggagalkan beberapa peluang Dewa United FC di depan gawang PSIS Semarang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Carlos Fortes Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan