Jelang Lawan Brunei, Sandy Walsh Tak Masalah Main di Posisi Mana Pun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023
Jelang Lawan Brunei, Sandy Walsh Tak Masalah Main di Posisi Mana Pun
Aksi Sandy Walsh saat melawan Turkmenistan. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Bek kanan Timnas Indonesia, Sandy Walsh, tak masalah di tempatkan di posisi mana pun oleh pelatih Shin Tae-yong. Ia enjoy bermain di posisi mana pun.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, pada laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 12 dan 17 Oktober 2023 mendatang.

Skuad Garuda akan lebih dahulu menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10) malam WIB. Lima hari kemudian, Sandy Walsh dkk. bertandang ke Brunei Darussalam.

Baca Juga:

Beberkan Kondisinya, Sandy Walsh Siap Bela Timnas Indonesia Vs Brunei

Marc Klok Enggan Soroti Level Timnas Brunei Darussalam

Sebelumnya, Sandy Walsh bermain di posisi bek tengah, saat menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Ketika itu, Indonesia menang 2-0 atas Turkmenistan, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, September 2023 lalu.

Kini jelang menghadapi Brunei Darussalam, pemain berusia 28 tahun itu sudah siap bermain tak sesuai posisi aslinya. Posisi asli pemain K.V. Mechelen itu adalah bek kanan atau sayap kanan.

"Sejujurnya saya menikmati setiap menit bermain dengan tim ini. Saya bisa bermain di posisi ini (bek tengah) juga jadi jalani saja instruksi pelatih dan stafnya," ujar Sandy Walsh.

"Saya pikir bisa membantu tim dengan bermain di posisi berbeda dan yang terpenting bagi saya adalah bahagia saat berada di lapangan. Pokoknya saya sangat bahagia dengan peeforma bagus tim dalam debut saya," tambahnya.

Sandy Walsh Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Brunei darussalam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan