Jelang Hadapi Persija, Bojan Hodak Berharap Bobotoh Juga Mau Memaafkan jika Persib Kalah

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Agustus 2023
Jelang Hadapi Persija, Bojan Hodak Berharap Bobotoh Juga Mau Memaafkan jika Persib Kalah
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak turut angkat bicara mengenai motivasi yang diberikan Bobotoh kepada timnya jelang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

Motivasi itu diberikan Bobotoh saat Persib menggelar latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (30/8). Jumlah Bobotoh yang hadir setidaknya mencapai ratusan.

Tidak hanya melalui nyanyian, motivasi itu diberikan Bobotoh lewat beberapa spanduk yang dibentangkan di tribun utara Stadion Sidolig.

Bojan Hodak mengaku tidak mempermasalahkan aksi tersebut. Terlebih, kehadiran Bobotoh hanya ingin memberikan dukungan serta motivasi kepada timnya jelang melawan Persija.

Baca Juga:

Ingatkan soal Harga Diri, Ratusan Bobotoh Suntik Motivasi untuk Persib

Jelang Lawan Persib, Persija Dapat Suntikan Semangat dari The Jakmania


"Lihat saja mereka (Bobotoh) memberikan dukungan untuk klub dan anak-anak. Seperti yang saya sampaikan sejak saya tiba, terpenting adalah mereka bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya," kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan.

Namun, pelatih asal Kroasia ini berkeinginan agar Bobotoh tetap memaafkan timnya apabila mengalami kekalahan. Sebab dalam permainan sepak bola, kemenangan tidak selalu didapatkan.

"Memang terkadang mereka kalah tapi itu harus dimaafkan, seperti yang kami lakukan di Solo (lawan Persis), kami kalah. Tetapi ketika sudah menampilkan yang terbaik maka tidak ada yang mengeluhkannya," tegasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, persiapan terus dilakukan Persib dalam menghadapi Persija. Seperti memperbaiki beberapa kesalahan yang terjadi di laga sebelumnya.

"Hari ini kami ada agenda latihan mengasah transisi dan juga beberapa hal yang masih jadi evaluasi dari laga yang sebelumnya. Jadi kami membenahinya dan saya rasa pemain sudah melakukannya."

"Besok dan lusa masih akan ada sesi latihan dan kami akan terus memantapkan persiapan untuk menghadapi Persija," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Bobotoh Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan