Jelang Lawan Persib, Persija Dapat Suntikan Semangat dari The Jakmania

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 30 Agustus 2023
Jelang Lawan Persib, Persija Dapat Suntikan Semangat dari The Jakmania
Ribuan suporter mendatangi sesi latihan Persija di Nirwana Park, Depok, pada Selasa (29/8). (Media Persija)

BolaSkor.com - Ribuan suporter Persija Jakarta atau The Jakmania mendatangi Lapangan Nirwana Park di Sawangan, Depok, yang merupakan lokasi latihan Persija pada Selasa (29/8).

Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada para penggawa tim Macan Kemayoran yang pada akhir pekan nanti akan melakoni pertandingan kontra Persib Bandung.

Para suporter ingin Persija bisa mengakhiri tren negatif mereka di empat laga terakhir yang hanya mendapatkan dua poin. Momen itu diharapkan bisa dimulai saat Persija menjamu Persib pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

"Saat pertandingan kalian main sangat jelek dan lembek. Kami ingin kalian perbaiki itu semua. Kedua, jika kalian sudah tak punya motivasi untuk menang dan juara, lebih baik angkat kaki dari sekarang,” kata salah satu perwakilan suporter saat menyampaikan tuntutannya.

Baca Juga:

Respons Hasil Minor Persija Jakarta, The Jakmania Sampaikan 4 Tuntutan

Jadwal Pekan 11 Liga 1 2023/2024: Big Match Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Perwakilan suporter itu pun mengingatkan Andritany Ardhiyasa dkk. bahwa ada nama besar yang harus mereka jaga di setiap pertandingan. Nama besar itu adalah Persija.

"Ketiga, jersey yang kalian pakai dengan lambang monas di dada itu harga diri kami. Seharusnya menjadi harga diri kalian juga. Kita jaga harga diri kita semua pada 2 September 2023. Tiga poin harga mati,” tuturnya lagi.

Persija saat ini menempati peringkat 12 dengan 13 poin dari 10 laga. Sedangkan, Persib berada tepat satu tingkat di atas Persija dengan poin 14.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Persib Bandung The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.392

Bagikan