Jelang Bentrok, Pelatih Bali United Angkat Topi untuk Persik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Agustus 2023
Jelang Bentrok, Pelatih Bali United Angkat Topi untuk Persik
Bali United. (LIB)

BolaSkor.com - Bali United akan menghadapi Persik Kediri, pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/8).

Jelang bentrok kedua tim, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah melakukan persiapan matang, meskipun jadwal padat. Hanya ada waktu dua hari setelah bermain melawan Persib Bandung (0-0) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

”Kita baru datang dari Bandung, kita fokus untuk recovery pemain. Hanya ada waktu dua kali latihan saja sebelum menghadapi Persik untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Melawan Persik Kediri di kandang sendiri, mudah-mudahan kita bisa main bagus dan semoga bisa memenangkan pertandingan,” kata Teco.

Baca Juga:

Persik Kediri Terkendala Kebugaran Fisik Menantang Bali United

Suporter Bali United Kembali ke Tribun saat Hadapi Persik, Rahmat: Teman Seperjuangan

Teco angkat topi untuk Persik yang baru saja mengalahkan juara bertahan PSM Makassar 2-1 di Stadion BJ Habibie. Menurutnya, Serdadu Tridatu perlu waspada.

“Kita sudah bicara dengan semua pemain apa yang menjadi evaluasi tim untuk kita perbaiki lawan Persik. Yang pasti, kita harus respek dengan Persik yang baru saja memenangi laga lawan PSM di Parepare,” tegas Teco.

“Ada beberapa pemain Persik yang sudah sempat bekerja sama dengan saya baik di Persija juga di Bali United. Kita juga sudah melihat (rekaman video) beberapa pertandingan Persik. Termasuk saat mereka menang lawan PSM dan juga saat kalah dari Persib,” tambahnya.

Saat ini, Bali United ada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 10 dari enam laga. Bali United mencatat tiga kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

Sedangkan Persik ada di posisi ke-13 dengan koleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang, satu kali imbang dan tiga kali kalah.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Bali United Stefano Cugurra Teco Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan