Jeda Kompetisi Dimanfaatkan PSS Sleman Benahi Lini Belakang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Agustus 2023
Jeda Kompetisi Dimanfaatkan PSS Sleman Benahi Lini Belakang
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihal. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihal, berencana memperbaiki lini belakang timnya saat jeda internasional FIFA Matchday pada tanggal 4-12 September mendatang.

“Pernah saya sampaikan bahwa persoalan lini belakang menjadi pekerjaan rumah besar bagi tim pelatih. Waktu libur kompetisi benar-benar kami manfaatkan untuk membenahi hal tersebut dengan solusi terbaik,” kata Marian Mihail, Rabu (30/8).

Maklum saja, sepanjang 10 laga pertama BRI Liga 1 2023/2024 saat ini, lini pertahanan PSS memang cukup memprihatinkan. Dalam 10 pertandingan, PSS sudah kebobolan 15 gol dengan memasukkan 16 gol ke gawang lawan.

Baca Juga:

Erick Thohir Akui Bangun Timnas Tak Bisa Instan, Elite Pro Academy Bakal Dimulai September

Duo Timnas U-23 Kembali, Rencana Bojan Hodak saat Persib Dijamu Persija Tidak Goyah

Dari 10 laga yang sudah dijalani, PSS hanya mampu menuai hasil tak kebobolan di tiga pertandingan. Yakni saat menang 1-0 lawan Bali United FC dan RANS Nusantara FC, serta imbang 0-0 lawan Persebaya Surabaya.

Di sisi lain, agenda FIFA Matchday selama dua pekan mengikutsertakan dua pemain dari skuat Super Elang Jawa, yakni Hokky Caraka dan Jihad Ayoub.

Hokky Caraka memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Kota Solo. Sedangkan Jihad Ayoub bersama timnas Lebanon berpartisipasi di Kings Cup 2023 di Bangkok, Thailand.

“Kehadiran Hokky dan Jihad di Timnas Indonesia dan Lebanon merupakan hal positif bagi PSS. Saya beserta seluruh komponen klub sangat senang mereka bisa membela negara," kata Marian Mihail.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Marian Mihail PSS Sleman Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan