Duo Timnas U-23 Kembali, Rencana Bojan Hodak saat Persib Dijamu Persija Tidak Goyah

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Agustus 2023
Duo Timnas U-23 Kembali, Rencana Bojan Hodak saat Persib Dijamu Persija Tidak Goyah
Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan tidak akan mengubah line up pemain saat menghadapi Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

Pelatih asal Kroasia ini tidak memiliki alasan untuk mengubah line up meski dua pemainnya yakni Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis sudah kembali usai membela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 di Thailand.

"Saya tidak pernah mengubah the winning team, jadi apa yang terjadi di dua laga terakhir mungkin susunan line up akan sama," ujar Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (30/8).

Baca Juga:

Jelang Hadapi Persija, Bojan Hodak Berharap Bobotoh Juga Mau Memaafkan jika Persib Kalah

Ingatkan soal Harga Diri, Ratusan Bobotoh Suntik Motivasi untuk Persib

Bojan Hodak tak menampik kehadiran Beckham Putra dan Robi Darwis akan menambah kekuatan tim dalam menghadapi Persija.

"Tapi, kami harus melihat mereka berlatih penuh di latihan. Jika baik-baik saja, baru kami akan memutuskan siapa yang akan menjadi starter," jelasnya.

Kondisi ini, lanjutnya, berlaku juga untuk David da Silva. Pasalnya, striker asal Brasil itu baru melakukan satu bagian di sesi latihan bersama tim setelah absen dalam dua pertandingan sebelumnya karena mengalami cedera lutut.

"Satu hal yang jadi pertimbangan adalah dia masih belum bermain di beberapa laga. Jadi akan memantaunya besok dan lusa, jika bisa melalui beberapa sesi latihan mungkin dia bisa bermain 15-20 menit, tapi dia tidak akan menjadi starter," kata Bojan Hodak mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan