Jeda Internasional, Jan Olde Beri Pemain Dewa United FC Libur Singkat

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 08 Oktober 2023
Jeda Internasional, Jan Olde Beri Pemain Dewa United FC Libur Singkat
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink bersama Ricky Kambuaya dalam sesi konferensi pers prematch. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink membeberkan program yang disusunnya saat jeda internasional (9-17 Oktober 2023). Kompetisi Liga 1 2023/2024 akan libur sementara waktu mulai besok (9/10) sampai 19 Oktober (11 hari).

Selama jeda itu, Jan Olde akan terlebih dulu meliburkan timnya. Para pemain diberikan kesempatan untuk bertemu keluarganya masing-masing selama dua sampai tiga hari sebelum kembali dikumpulkan di Tangerang.

"Saya akan memberikan libur. Mungkin akan singkat (liburnya)," kata Jan Olde.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Berharap Dewa United FC Bisa Jaga Momentum

Bangganya Pelatih Dewa United FC Jan Olde terhadap Egy Maulana Vikri

Meski hanya libur singkat, Jan Olde yakin kebijakannya itu akan berdampak sangat baik untuk para pemainnya. Dia mengatakan penting bagi para pemain untuk sejenak menikmati waktu bersama keluarganya masing-masing.

"Mereka bisa pulang, jalan-jalan, kembali ke keluarga. Menurut saya ini penting," tutur Jan Olde.

Nantinya setelah waktu liburan itu berakhir, Jan Olde ingin pemain-pemainnya kembali fokus menghadapi kompetisi. Eks pelatih Galatasaray itu pun akan mengagendakan pertandingan uji coba untuk mengisi kekosongan waktu supaya sentuhan pemain tidak hilang.

Di laga terakhir sebelum jeda internasional, Dewa United FC berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 3-1, Jumat (6/10). Kemenangan itu jadi modal sebelum Anak Dewa melakoni tiga partai tandang beruntun menghadapi Madura United (22/10), Borneo FC Samarinda (29/10) dan Arema FC (3/11).

Dewa United FC Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.409

Bagikan