Egy Maulana Vikri Berharap Dewa United FC Bisa Jaga Momentum

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 07 Oktober 2023
Egy Maulana Vikri Berharap Dewa United FC Bisa Jaga Momentum
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai membobol gawang PSS Sleman di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas PSS Sleman pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (7/10) malam WIB. Hasil ini diharapkan jadi momentum yang baik.

Harapan itu disampaikan oleh perwakilan pemain Dewa United FC dalam konferensi pers pascalaga, Egy Maulana Vikri. Egy bersyukur timnya bisa mengamankan 3 poin dari PSS.

Dalam laga itu, Egy tampil impresif. Selain mencetak satu gol, Egy juga berperan besar di balik gol pertama Alex Martins Ferreira yang mencatatkan brace.

Egy mengatakan kemenangan atas PSS berkat kerja keras semua elemen di dalam tim. Kerja keras itu pada akhirnya berbuah manis.

"Pertama, Alhamdulillah kita bisa dapat 3 poin di sini sebelum break. Semua juga berkat tim karena kita kerja sama-sama, staf, ofisial, pemain. Kita bekerja sama, kita menjalankan apa yang diinginkan pelatih, dan juga dengan motivasi yang sangat tinggi untuk meraih 3 poin itu," kata Egy.

Baca Juga:

Sikat PSS Sleman 3-1, Jan Olde Puas dengan Penampilan Dewa United FC

Dewa United FC Sikat PSS Sleman 3-1, Borneo FC Memantapkan Diri di Puncak

Terkait dengan golnya di laga semalam, Egy merasa itu bukan hal penting. Sebab, yang terpenting adalah Dewa United FC bisa meraih kemenangan.

"Dan kita semua happy," ucapnya.

Egy berharap Dewa United FC bisa terus menjaga momentumnya dengan baik. Jeda internasional selama dua pekan ke depan diharapkan Egy jadi waktu yang tepat untuk terus melakukan perbaikan.

Sebab, tiga laga yang cukup berat sudah menanti di depan mata saat Liga 1 kembali dimulai. Anak Dewa akan melakoni tiga partai tandang beruntun menghadapi Madura United (22/10), Borneo FC Samarinda (29/10) dan Arema FC (3/11).

"Ini ada dua minggu ke depan (untuk persiapan). Semoga kita bisa lebih memperbaiki tim dan ya sangat ingin (Dewa United FC) kembali untuk bersaing di papan atas," tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Dewa United FC Egy Maulana Vikri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan