Timnas Indonesia

Jay Idzes: Rizky Ridho Defender Bagus!

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 April 2024
Jay Idzes: Rizky Ridho Defender Bagus!
Aksi Rizky Ridho bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, sangat kerasan membela Skuad Garuda. Apalagi, ia berhasil mencetak gol debutnya bersama Timnas Indonesia, saat mengalahkan Vietnam 3-0.

Bek klub asal Italia, Venezia itu juga membantu Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dua kali 0-1 dan 0-3, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurutnya, banyak pemain Timnas Indonesia yang berkualitas. Khususnya yang bermain di kompetisi Liga 1.

"Menurut saya ada banyak karena banyak pemain muda dan jangan lupa ada alasan kenapa mereka bisa bermain sampai di Timnas Indonesia. Indonesia juga besar sekali dan punya banyak penduduk," kata Jay Idzes dikutip dari kanal YouTube Yussa Nugraha.

Baca Juga:

Skenario Timnas Indonesia U-23 ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Kunci Kemenangan Timnas U-23 atas Australia, Kombinasi Sempurna Pemain Liga 1 dan Abroad

Aksi Jay Idzes saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus)

"Jadi semua yang masuk skuad Timnas Indonesia saya pikir memiliki kualitas tertentu untuk bisa membantu tim. Secara garis besar, menurut saya, semua pemain memiliki kualitas yang bagus," tambahnya.

Jay Idzes melihat sosok Rizky Ridho, teman duetnya di lini belakang bersama Justin Hubner, adalah sosok bek yang sangat bagus. Ia memuji pemain belakang Persija Jakarta tersebut.

"Saya pikir, Ridho pemain defender yang sangat bagus. Dia seorang pemimpin juga dari belakang. Jadi saya sangat menikmati bermain bersama dia dalam dua pertandingan terakhir dan di latihan," ujarnya.

"Ridho tak hanya kuat dalam bertahan, tetapi dia berani juga untuk bermain. Jadi, itu sangat bagus untuk dilihat. Dan dia juga masih berusia 22 tahun sepertinya."

Jadi tidak sembarangan juga Shin Tae-yong memilihnya untuk menjadi kapten Timnas Indonesia. Dia adalah kapten saat menghadapi Vietnam dan sekarang di Timnas U-23," tutup pemain berumur 23 tahun tersebut.

Jay Idzes Rizky Ridho Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.182

Bagikan