Piala Asia U-23 2024

Kunci Kemenangan Timnas U-23 atas Australia, Kombinasi Sempurna Pemain Liga 1 dan Abroad

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 April 2024
Kunci Kemenangan Timnas U-23 atas Australia, Kombinasi Sempurna Pemain Liga 1 dan Abroad
Aksi para pemain Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Australia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Australia U-23, pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Skuad Garuda Muda dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengungkapkan kunci kemenangan Skuad Garuda Muda atas Australia. Kunci kemenangan tersebut adalah kerja keras pemain dan kombinasi yang luar biasa antara pemain Liga 1 dan abroad.

Baca Juga:

Timnas U-23 Bungkam Australia, Shin Tae-yong Puji Kegemilangan Ernando Ari

Acungan Dua Jempol Marselino Ferdinan untuk Ernando Ari Usai Timnas U-23 Bungkam Australia

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Pemain melakukan itu semua dengan baik, mereka berusaha dengan upaya yang hebat. Sekarang, tim kami terus berkembang. Itulah yang saya rasa membuat kami menang lawan Australia," jelas Shin Tae-yong.

"Banyak pemain bermain reguler di Liga Indonesia, dan itu menjadi faktor penting dalam hal membangun permainan. Tentu saja itu membantu para pemain makin berkembang. Begitu juga dengan kombinasi pemain lokal dan yang merumput di luar negeri (abroad) yang membuat permainan kami terus berkembang," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Kemenangan ini membuat Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari 2 laga. Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Yordania U-23, pada laga pemungkas yang dilangsungkan Minggu (21/4).

Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.173

Bagikan