Jawaban Mikel Arteta Ditanya Peluang Arsenal Rekrut Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juli 2023
Jawaban Mikel Arteta Ditanya Peluang Arsenal Rekrut Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal menjadi satu di antara klub yang terus dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Lantas, bagaimana respons Mikel Arteta soal kabar tersebut?

Masa depan Kylian Mbappe jauh dari bertahan di PSG. Masalah bermula ketika sang striker memutuskan enggan mengaktifkan opsi memperpanjang kontrak satu musim. Dengan begitu, Mbappe akan berstatus bebas transfer pada musim depan.

Baca Juga:

Declan Rice dan Nasib 5 Rekrutan Termahal Arsenal

7 Hal yang Tidak Banyak Diketahui Mengenai Kai Havertz

Bak Mercusuar, Declan Rice Akan 'Menerangi' Skuad Arsenal

Dengan kondisi itu, PSG mengambil keputusan tegas. Les Parisiens menempatkan Mbappe di daftar jual pada musim panas ini karena sang pemain menolak memperpanjang kontrak. PSG tidak ingin kehilangan Mbappe secara gratis.

Selain Real Madrid yang menjadi calon terkuat mendapatkan Mbappe, Arsenal juga masuk dalam pusaran. The Gunners dikabarkan melihat peluang mendapatkan Mbappe pada musim panas ini.

Menanggapi rumor tersebut, Mikel Arteta pelit berkomentar. Ia tidak ingin membicarakan pemain yang tidak berada di dalam tim.

"Anda tahu saya tidak pernah berbicara tentang pemain yang tidak berada di klub kami. Saya meminta maaf," ujar Mikel Arteta.

Meski demikian, Arteta tetap memberikan kode soal pergerakan Arsenal pada sisa bursa transfer. Setelah memboyong sejumlah amunisi baru, seperti Kai Havertz dan Declan Rice, The Gunners masih akan bergeliat.

"Masih akan ada pergerakan di bursa transfer. Akan ada banyak yang masuk dan keluar," jelas sang pelatih.

"Ini masih sangat awal. Jika kami bisa meningkatkan kualitas tim, kami akan melakukannya. Namun, kami tidak ingin menjadi lebih lemah."

Kylian Mbappe Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan