Jawab soal Dejan Antonic, Persib Ogah Terburu-buru Dapatkan Direktur Teknik

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Mei 2023
Jawab soal Dejan Antonic, Persib Ogah Terburu-buru Dapatkan Direktur Teknik
Dejan Antonic. (Media PSS)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan jawabannya mengenai Dejan Antonic yang dikabarkan akan menjadi Direktur Teknik timnya dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Kabar itu mencuat setelah mantan pelatih Persib itu mengunggah foto bersama Teddy Tjahjono dalam akun instagram pribadinya. Unggahan Dejan Antonic itu tepat setelah Persib mengumumkan mencari sosok Direktur Teknik sebagai salah satu syarat untuk bisa tampil di Liga Champions Asia.

Namun, Teddy Tjahjono ogah membeberkan hasil pertemuannya dengan Dejan Antonic. Termasuk juga bahwa pelatih asal Serbia itu merupakan salah seorang kandidatnya.

Baca Juga:

PSIS Semarang Resmi Kontrak Gian Zola

Eks Persija Bersama 4 Pemain Lain Dilepas Persik Kediri

"Nanti ditunggu saja. Kalau bilang hoaks, nanti disalahin lagi," kata Teddy Tjahjono, Senin (22/5).

Pria berkacamata ini memastikan Persib tidak mau terburu-buru untuk mendapatkan Direktur Teknik. Apalagi tim berjulukan Maung Bandung ini tidak akan tampil di Liga Champions Asia.

Persib hanya mampu finis di peringkat tiga klasemen akhir Liga 1 2022/2023. Sementara jatah untuk bisa tampil di Liga Champions Asia merupakan tim peringkat pertama atau sang juara.

"Nggak buru-buru karena memang secara urgensinya tidak ada," jelasnya.

Akan tetapi, lanjutnya, beberapa kandidat untuk menjadi Direktur Teknik Persib sudah dikantongi. "Tapi karena ini posisi yang penting dan jangka panjang, ya kita lagi proses nggak mau sembarangan, kita sedang proses itu tadi mencari kandidat yang tepat," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Dejan antonic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan