PSIS Semarang Resmi Kontrak Gian Zola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Mei 2023
PSIS Semarang Resmi Kontrak Gian Zola
Gian Zola (putih) ketika lawan PSIS Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi mengontrak Gian Zola Nasrulloh untuk musim Kompetisi Liga 1 2023/2024. Pemain yang juga kakak kandung gelandang Timnas Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha ini diikat manajemen PSIS selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

“Alhamdulillah kami umumkan Gian Zola sebagai pemain baru PSIS untuk musim depan. Zola kami datangkan supaya lini tengah PSIS memiliki persaingan cukup ketat untuk mendapatkan tempat utama," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

"Pengalaman Zola selama ini saya yakin mampu membuat lini tengah PSIS lebih berwarna dan bervariasi,” tambahnya.

Baca Juga:

PSIS Semarang Kontrak Eks Kiper Dewa United FC

PSIS Resmi Datangkan Eks Bek Tengah Persik Kediri dan Winger Persipura

Yoyok melihat pengalaman Zola malang melintang di beberapa klub Liga 1 diharapkan dapat membantu prestasi Mahesa Jenar. Seperti diketahui, Zola musim lalu berkaos Arema FC. Beberapa musim sebelumnya juga pernah memperkuat Persib Bandung dan Persela Lamongan.

Ketika bersama Arema FC, Zola tampil di 25 laga dan mencetak satu gol dan satu assist. Selain itu, gol Zola di Arema FC pada matchweek ke-31 juga menjadi best goal gameweek karena dicetak dari jarak cukup jauh.

Sementara di level Timnas Indonesia, Zola sempat mencicipi gelar juara Piala AFF U-22 2019.

"Kami berharap Zola cepat bisa beradaptasi dengan gaya permainan PSIS. Bawa PSIS berprestasi lebih tinggi lagi," harap Yoyok.

Meski sudah resmi dirilis, Zola kemungkinan baru datang ke Semarang dan latihan bersama awal Juni mendatang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Gian Zola Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan