PSIS Resmi Datangkan Eks Bek Tengah Persik Kediri dan Winger Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Mei 2023
PSIS Resmi Datangkan Eks Bek Tengah Persik Kediri dan Winger Persipura
Bek Mochamad Sabillah (ungu) ketika membayangi winger PSIS Vitinho. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang resmi datangkan bek tengah Mochamad Sabillah untuk kompetisi Liga 1 2023/2024. Sabillah yang merupakan eks bek Persik Kediri ini akan dikontrak dengan durasi satu musim bersama skuad Mahesa Jenar.

CEO PSIS Yoyok Sukawi berharap dengan merekrut Sabil, akan menambah kekuatan di pertahanan tim. Apalagi PSIS sudah memiliki deretan bek, seperti Wahyu Prasetyo (Hulk), Alfeandra Dewangga, dan Brandon Scheunemenn.

“Sabil kami rekrut untuk menambah kedalaman skuat di lini belakang PSIS supaya lebih kuat dari sebelumnya. Kami sebelumnya sudah ada Hulk, Dewangga, Brandon, dan nanti ada pemain asing juga di posisi tersebut,’’ jelas Yoyok.

Baca Juga:

PSIS Semarang Latihan Perdana pada 22 Mei

PSIS Semarang Rekrut Eks Winger PSS Sleman

Perlu diketahui Sabil yang bertinggi 1,82 meter ini berkaos Persik Kediri pada musim 2022/2023. Sebelumnya dia pernah memperkuat beberapa klub seperti Persib Bandung, Persijap, Badak Lampung, Kalteng Putra, PSMS Medan, dan Kalteng Putra.

PSIS sebelumnya juga telah mengikat bek sayap asal Persipura Jayapura Giovani Numberi. Giovani dikontrak oleh skuat Mahesa Jenar, setelah melalui trial bersama tim.

Yoyok berharap dengan datangnya Giovani yang berusia 23 tahun akan menambah stok pemain sayap yang memiliki kecepatan di PSIS.

“Giovani kami kontrak setelah melalui masa trial di putaran kedua Liga 1 kemarin. Kami pantau cukup lama dan tim pelatih mengatakan bahwa Gio layak bermain untuk PSIS. Semoga Gio segera beradaptasi dan akan melengkapi posisi bek sayap setelah sebelumnya PSIS juga sudah memiliki Fredyan, Bayu, dan Haykal,” tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan