Javier Roca Bicara Performa Menawan Youssef Ezzejari di Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Februari 2022
Javier Roca Bicara Performa Menawan Youssef Ezzejari di Persik Kediri
Youssef Ezzejjari. (Persik.id)

BolaSkor.com - Javier Roca kali ini menepikan sikapnya yang konsisten tidak mengomentari performa satu atau dua pemain atas hasil yang dipetik Persik Kediri. Kebiasaan itu sudah berjalan sejak ia menangani tim pada akhir putaran pertama Liga 1.

Hal itu tak lepas dari semakin moncernya penampilan Youssef Ezzejjari Lhasnoui. Performa menawan striker berpaspor Spanyol-Maroko itu sangat menggelitiknya untuk berbicara.

"Kita tahu, Youssef ini memang punya naluri gol yang sangat tinggi. Tapi sekali lagi, ujung-ujungnya adalah kerja satu tim," ucap Javier Roca.

Penilaian itu memang cukup rasional dengan apa yang ditampilkan sang pemain. Terbaru, Youssef memborong dua gol kemenangan Persik saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada menit 33 (penalti) dan 83, Rabu (23/2) kemarin.

Baca Juga:

Gusur Arema, Bali United Punya Dua Modal Pertahankan Puncak Klasemen

Pelatih Persib Robert Alberts Sedih Jafri Sastra Mundur dari Persela

"Satu kesempatan lewat penalti dan satu kali crossing, Youssef memanfaatkan dengan benar. Dari sekian peluang yang diciptakan pemain lain, maka dua gol itu memang rejeki Youssef," tandas Pelatih Persik berpaspor Chili tersebut.

Youssef kini menjadi penantang serius Ilija Spasojevic pada perebutan gelar top skorer alias pencetak gol terbanyak Liga 1. Youssef kini mengumpulkan 17 gol, sedangkan bomber naturalisasi milik Bali United itu mencapai 19 gol.

"Ia selalu bilang, bahwa menjadi top skorer sebenarnya bukan target utama. Karena top skorer paling utama adalah tim ini," tandas Roca.

Ya, performa menawan Youssef langsung berefek terhadap Persik Kediri. Tim Macan Putih kini bertengger di urutan 10 klasemen dengan 33 poin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Youssef Ezzejjari Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan