Jan Olde Tak Puas Dewa United FC Imbang Kontra Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 16 September 2023
Jan Olde Tak Puas Dewa United FC Imbang Kontra Bhayangkara FC
Aksi Majed Osman saat Dewa United FC menghadapi Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (15/9). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (15/9) malam WIB.

Hasil ini membuat pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink kesal. Dia mengatakan Dewa United FC punya ambisi meraih kemenangan, tapi gagal terwujud.

"Melawan Persikabo (3/9) away dan Bhayangkara FC dalam partai kandang kami hanya mendapatkan 2 poin. Sangat konyol," kata Jan Olde Riekerink usai laga.

Baca Juga:

Dewa United FC Imbang dengan 10 Pemain, RANS Kalahkan Bali United

Lepas Egy ke Asian Games 2022, Bukti Komitmen Dewa United FC untuk Timnas

Jan Olde tidak mau para pemainnya sudah puas ketika mendapatkan banyak peluang dalam pertandingan tapi gagal meraih poin penuh. Juru taktik asal Belanda itu pun tidak puas dengan cara bertahan timnya.

"Apa yang kalian lihat hari ini adalah kita gagal dalam bertahan. Terlihat di gol pertama mereka (Agung Mannan gagal) dalam duel satu lawan satu. Bisa dilihat semudah apa mereka melewati pemain kami saat duel satu lawan satu meski kami dengan 10 pemain (sejak menit 82)," tutur pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara itu, gelandang Dewa United FC Ricky Kambuaya mengakui bahwa imbang dalam laga kandang bukan hasil yang bagus. Ricky yang baru kembali dari Timnas Indonesia itu pun terlihat cukup kecewa.

"Kami sudah mencoba, tapi saya pikir ini tidak bagus. Kami kehilangan poin di rumah sendiri," ujarnya.

Dewa United FC Bhayangkara FC Jan Olde Riekerink Ricky Kambuaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan