Jan Olde Riekerink Yakin Laga Dewa United FC Vs Persija Bakal Seru

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Jan Olde Riekerink Yakin Laga Dewa United FC Vs Persija Bakal Seru
Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink saat memberikan keterangan pers usai laga kontra Persis Solo, Jumat (4/8). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink yakin laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 bakal berjalan menarik. Pertandingan ini digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8).

Pertemuan antara Dewa United FC dan Persija bisa dibilang sebagai laga dua tim yang sedang paceklik kemenangan. Dewa United FC tak menang dalam lima laga terakhir, sedangkan Persija tiga kali.

Namun, kegagalan Persija menang dalam tiga partai beruntun tak membuat Jan Olde menjadi jemawa. Dia tetap menghormati Persija sebagai salah satu tim besar di Tanah Air.

"Persija tim besar, mereka juga masih belum konsisten, (tapi) saya lebih fokus ke tim. Kami menganalisa lawan, kekuatan mereka. Sama seperti dengan pertandingan lain, kami harus bermain baik," kata Jan Olde.

Baca Juga:

Tantang Dewa United FC, Pemain Persija Tak Hanya Fokus Jaga Egy Maulana Vikri

Dewa United FC Vs Persija, Reuni Para Alumni Lechia Gdansk

"Kami selalu menghormati lawan. Persija klub besar, akan jadi pertandingan seru. Kami terus berkembang. Saya percaya Dewa United FC akan menjadi klub besar," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, gelandang Dewa United FC Dimitrios Kolovos mengaku tidak terlalu peduli dengan kekuatan Persija. Dia mengatakan fokusnya adalah berusaha memberikan yang terbaik untuk Tangsel Warriors.

"Sejujurnya, saya tidak memikirkan itu (kekuatan Persija). Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, dan memenangkan pertandingan, saya rasa itu yang paling penting," tutur pemain asal Yunani tersebut.

Dewa United FC dan Persija sempat nangkring di papan atas. Namun, saat ini situasinya berbeda. Dewa United FC menempati peringkat 11 dengan 12 poin, sedangkan Persija di posisi 9 dengan poin 13.

Dewa United FC Persija jakarta Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.424

Bagikan