Jamu Persis Solo, RD Minta Barito Putera Main Efektif

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 September 2023
Jamu Persis Solo, RD Minta Barito Putera Main Efektif
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan (kiri). (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan meminta para pemainnya untuk bermain lebih efektif saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Minggu (3/9).

Juru taktik yang akrab disapa RD itu tidak mau hasil di kandang Bali United pada pekan lalu terulang. Dalam laga itu, Barito Putera unggul secara statistik, tapi pada akhirnya harus mengakui kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.

"Kita sudah lakukan simulasi saat latihan kemarin sore, semoga tim lebih kompak untuk memanfaatkan peluang gol yang ada,” kata RD.

"Saya berharap dukungan dari seluruh penonton, semoga anak asuh saya dapat merealisasikan apa yang sudah kita persiapkan,” tambahnya.

Baca Juga:

Hadapi Borneo FC, Lini Pertahanan Ingin Jaga Clean Sheet Persebaya

Thomas Doll Pertanyakan Kartu Merah untuk Hanif Sjahbandi di Laga Kontra Persib

Lebih lanjut, RD menambahkan bahwa perbedaan posisi antara Barito Putera dan Persis di papan klasemen saat ini tidak jadi ukuran kekuatan kedua tim. Dia tetap merasa bahwa Persis merupakan tim yang kuat meski klub dengan julukan Laskar Sambernyawa itu ada di papan bawah, tepatnya di posisi 14.

"Dalam beberapa pertandingan, Persis Solo tim yang sangat baik dalam menyerang," ujar pelatih belisensi AFC Pro itu.

"Mereka punya penyerang handal seperti Rodriguez, Ramadhan Sananta, Roni (David Gonzales) dan gelandang yang sangat ofensif yaitu Messidoro. Artinya mereka cukup diwaspadai,” tandasnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Barito Putera Persis Solo Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan