Jamu Persik, Madura United Butuh Suntikan Motivasi dari Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Juli 2023
Jamu Persik, Madura United Butuh Suntikan Motivasi dari Suporter
Selebrasi pemain Madura United. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto berharap suporter setia mereka bersedia datang memberikan dukungan pada laga kandang perdana kontra Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan (9/7).

Hubungan keduanya memang sempat renggang jelang akhir kompetisi musim lalu. Kegagalan mempertahankan performa seperti di putaran pertama, membuat Laskar Sape Kerrap ditinggalkan para pendukungnya.

Tanpa dukungan loyalis mereka, Madura United terus melorot di papan klasemen. Hingga pada akhirnya, klub asal Pulau Garam itu harus puas mengakhiri kompetisi dengan duduk di peringkat ke-8.

"Ini kan laga home pertama kita ya, kami butuh support dari teman-teman suporter Madura Bersatu," pintanya.

Baca Juga:

Madura United Kenalkan Wawan Hendrawan sebagai Kiper Anyar

Madura United Tolong Lebih Tenang

Pemain berusia 34 tahun itu berjanji bakal memberikan permainan terbaiknya di laga tersebut. Ia berharap taktik yang dipersiapkan bisa dijalankan sebaik mungkin hingga mendapatkan hasil bagus di akhir laga.

"Untuk persiapan sudah bagus, kami tahu sebagai pemain apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti. Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan kami bisa meraih tiga poin pertama di musim ini," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Madura United Mauricio Souza menjadikan pertandingan uji coba saat pramusim jadi sebuah alat ukur. Kebetulan, kedua tim sempat bertemu sebelum kompetisi dimana mereka berhasil menang atas tuan rumah Persik.

"Dari apa yang kami lihat saat uji coba melawan Persik saat pramusim. Mereka punya organisasi yang bagus dan individu pemain yang juga bagus. Jadi kami harus waspadai dari semua sisi karena kami tahu itu bukan pertandingan yang mudah," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Persik kediri Mauricio Souza Fachruddin Aryanto Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan