Jamu Persija, Persis Pincang Kehilangan 3 Pemain Asing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 September 2023
Jamu Persija, Persis Pincang Kehilangan 3 Pemain Asing
Aksi Moussa Sidibe saat melawan PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - Persis Solo bakal menjamu Persija Jakarta, pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/9) malam WIB.

Laskar Sambernyawa dipastikan pincang menghadapi Macan Kemayoran. Persis harus kehilangan 3 pemain asingnya. Mereka adalah Moussa Sidibe, Diego Bardanca, dan Fernando Rodriguez.

Dua nama awal terkena hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Fernando Rodriguez masih berada di Spanyol.

Baca Juga:

Persib Kehilangan Kakang Rudianto dan Beckham Putra Saat Hadapi Persita

Pelatih Kiper Persib Komentari Penampilan Teja Paku Alam

Absennya Moussa Sidibe tentunya sedikit banyak berpengaruh di lini depan Persis Solo. Pasalnya peran pemain asal Mali itu cukup besar sepanjang 13 laga terakhir.

Dia tercatat sudah mencetak 4 assist dan 1 gol dari 13 pertandingannya bersama Persis Solo. Hebatnya lagi, Moussa Sidibe belum pernah absen membela Persis sejak ia bergabung dengan tim hingga saat ini.

“Moussa Sidibe telah berkembang banyak. Dia bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan performanya. Dia adalah pemain yang penting untuk kami,” puji pelatih Persis, Leonardo Medina.

Tak hanya itu, Persis juga kehilangan Ramadhan Sananta yang membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou, China. Meski sudah angkat koper, Sananta hampir pasti tidak fit saat Persis menjamu Persija, karena melakukan perjalanan melelahkan dari China ke Solo.

Persis Solo Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.102

Bagikan