Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Duel PSG Vs Milan Tayang di Televisi Nasional

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 Oktober 2023
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Duel PSG Vs Milan Tayang di Televisi Nasional
AC Milan kala melawan RB Salzburg (Twitter)

BolaSkor.com - Laga ketiga grup Liga Champions 2023-2024 akan dimainkan tengah pekan ini. Pertandingan ketiga acapkali menjadi momen penting kala tim-tim dapat melihat nasib mereka di Liga Champions.

Pasalnya, ada tim yang berpeluang besar mengamankan tempat di 16 besar pada pertandingan ketiga dengan memenangi dua laga pertama.

Namun, ada juga yang memainkan laga ketiga dengan harga mati untuk meraih kemenangan setelah kalah di dua pertandingan sebelumnya.

Pun demikian di tengah pekan ini. Ada empat pertandingan yang disiarkan langsung oleh televisi nasional. Laga pertama adalah Galatasaray kontra Bayern Munchen di RAMS Park, Selasa (24/10) pukul 23.45 WIB.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Ucapan Belasungkawa Figur dan Sepak Bola Dunia untuk Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Laga Bayern Munchen vs Manchester United (Twitter)

Jika Bayern memenangi laga tersebut maka mereka punya kans besar lolos ke fase gugur, sebab itu artinya Bayern meraih tiga kemenangan beruntun dan meraih sembilan poin. Sementara bagi Galatasaray itu menjaga asa lolos setelah meraih empat poin.

Laga berikutnya masih dari grup yang sama (A) yaitu Manchester United lawan Copenhagen di Old Trafford, Rabu (25/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Pertandingan itu krusial bagi kedua tim yang sama-sama belum pernah menang.

Terutamanya untuk Man United yang tidak memenangi satu pun laga dari dua pertandingan pertama, sementara Copenhagen punya satu poin. Kalah di laga ini, bagi Man United, akan memperkecil kans mereka lolos dari fase grup.

Pertandingan keempat adalah Barcelona melawan Shakhtar Donetsk di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10) pukul 23.45 WIB. Seperti Bayern, Barcelona punya kans besar lolos ke-16 besar jika memenangi laga tersebut.

Saat ini klasemen grup H dari urutan satu sampai empat adalah Barcelona (enam poin), Porto (tiga poin), Shakhtar (tiga poin), dan Antwerp (tanpa poin).

Terakhir, pertandingan besar antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra AC Milan. PSG akan menjamu tim peraih tujuh titel Liga Champions di Parc Des Princes, Kamis (26/10) pukul 02.00 dini hari WIB.

PSG mengusung misi bangkit usai dipermalukan Newcastle United di St James Park, sementara Milan belum sekali pun menang dengan dua raihan hasil imbang (dan belum mencetak gol). PSG di urutan dua dengan tiga poin di grup F, di bawah Newcastle (empat poin), dan di atas Milan (dua poin) serta Borussia Dortmund (satu poin).

Berikut jadwal lengkap pertandingan ketiga grup Liga Champions:

Selasa, 24 Oktober 2023

Galatasaray vs Bayern Munchen (23:45 WIB - SCTV)
Inter Milan vs Salzburg (23:45 WIB - Vidio)

Rabu, 25 Oktober 2023

Benfica vs Real Sociedad (02.00 WIB - Vidio)
Braga vs Real Madrid (02.00 WIB - Vidio)
Lens vs PSV Eindhoven (02.00 WIB - Vidio)
Manchester United vs Copenhagen (02.00 WIB - SCTV)
Sevilla vs Arsenal (02.00 WIB - Vidio)
Union Berllin vs Napoli (02.00 WIB - Vidio)
Barcelona vs Shakhtar (23:45 WIB - SCTV)
Feyenoord vs Lazio (23:45 WIB - Vidio)

Kamis, 26 Oktober 2023

Antwerp vs Porto (02.00 WIB - Vidio)
Celtic vs Atletico (02.00 WIB - Vidio)
Newcastle vs Dortmund (02.00 WIB - Vidio)
PSG vs AC Milan (02.00 WIB - SCTV)
RB Leipzig vs Red Star Belgrade (02.00 WIB - Vidio)
Young Boys vs Man City (02.00 WIB - Vidio)

Liga Champions PSG Milan AC Milan Jadwal TV Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan