Liga Champions

Jadon Sancho Emoh Bicarakan Masa Depan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 02 Mei 2024
Jadon Sancho Emoh Bicarakan Masa Depan
Jadon Sancho (x)

BolaSkor.com - Jadon Sancho menjadi penampil terbaik saat membela Borussia Dortmund dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG). Sancho menjadi bintang saat tim Jerman itu meraih kemenangan 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5) WIB.

Seusai pertandingan, Sancho mengungkapkan ketidakpastian mengenai kembalinya ke Manchester United musim panas ini. Dia juga mengutarakan keraguan terhadap peluangnya bergabung dengan skuad Inggris untuk Euro 2024.

Tampil menawan dalam kemenangan atas PSG, Sancho menjadi pusat permainan Dortmund dan menunjukkan transformasi dirinya sejak kembali ke klub lamanya. Hal in jauh berbeda saat dirinya masih berkostum Manchester United.

Baca Juga:

Statistik Borussia Dortmund Vs PSG, Niclas Fullkrug Cemerlang di Rumah Sendiri

Semifinal Leg Kedua di Paris, Diprediksi Akan Lebih Menantang buat Dortmund

Dortmund 1-0 PSG: Menanti Respons Les Parisiens di Parc des Princes

Sancho mengalami kesulitan di Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag yang berbuntut konfilk. Hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih tersebut berakhir dengan kepergiannya dari Old Trafford pada Januari, kembali ke Dortmund dengan status pinjaman.

Mendarat di Jerman, penampilan Sancho mengesankan, terutama melawan PSG, membuktikan mengapa United bersedia menginvestasikan uang padanya.

Penampilan apik Sancho melawan PSG membuatnya dihujani pujian. Termasuk dari dua eks Manchester United, Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves.

"Dia pesepak bola yang ingin masuk dan bermain satu-dua, menjadi bagian dari permainan dan tempo. Arogansi juga merupakan poin bagus, apa yang saya lihat hari ini lebih dari apa pun yang telah saya tunggu-tunggu," kata Ferdinand.

“Anda mungkin mengkritik bahwa dia tidak konsisten, tetapi hari ini, dia mengungguli setiap pemain di lapangan dan ada beberapa pemain kelas dunia, yang terbaik di dunia di luar sana,” Hargreaves menambahkan.

Kini, Sancho berpotensi memenangkan Liga Champions bersama Dortmund dan mungkin akan berpartisipasi di Euro 2024 bersama Inggris, jika Gareth Southgate menganggapnya layak.

Dalam wawancara dengan CBS Sports setelah kemenangan, Sancho, ditanya tentang masa depannya, menjawab, "Saya benar-benar tidak tahu. Saya fokus pada saat ini."

Di Dortmund, Sancho merasa mudah beradaptasi kembali dengan tim, mengingat ia bergabung dengan mereka saat masih remaja. "Saya datang ke sini pada usia 17 tahun, jadi klub ini telah mendukung saya sejak hari pertama. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klub dan para penggemar. Anda bisa merasakan energi dari tembok kuning, dan itu membuat Anda tak sabar untuk bermain."

Borussia Dortmund Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.238

Bagikan