Jadon Sancho Bermasalah, Anthony Martial Semakin Langgeng di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Oktober 2023
Jadon Sancho Bermasalah, Anthony Martial Semakin Langgeng di Manchester United
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mencoret Anthony Martial dari daftar jual klub pada musim dingin mendatang. The Red Devils melakukannya setelah melihat Jadon Sancho yang bermasalah.

Sebelumnya, Anthony Martial menjadi satu di antara pemain yang selalu dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United pada beberapa jendela transfer terakhir. Maklum, performa pemain asal Prancis itu dianggap tidak sesuai harapan.

Selain faktor cedera, Martial juga tidak bisa bersaing dengan penyerang lainnya. Ketika mendapatkan kesempatan, Martial pun gagal menjalankan tugas utamanya, mencetak gol.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Ucapan Belasungkawa Figur dan Sepak Bola Dunia untuk Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Walhasil, manajemen Setan Merah merasa Martial bukanlah pemain yang dibutuhkan. Man United berniat mendepak sang striker pada tengah musim ini.

Namun, menurut laporan teamTalk, keputusan Manchester United telah berubah. Setan Merah menarik Martial dari peredaran di bursa transfer.

Alasan utamanya adalah Man United punya prioritas lain. Pada posisi striker, pemain yang akan dilepas Manchester United adalah Jadon Sancho. Man United tidak ingin harga Sancho terus merosot setelah tidak bermain di tim utama dalam beberapa pekan terakhir.

Selain itu, posisi Martial semakin aman karena Manchester United juga akan fokus melego Donny van de Beek. Bagi Man United, Van de Beek harus segera dilepas karena hanya menjadi surplus pemain yang tidak bisa dimanfaatkan.

Kini, striker 27 tahun itu diharapkan bisa menjalankan tugasnya sebagai penyerang pelapis. Ketika Rasmus Hojlund menghadapi masalah, Martial berpeluang besar tampil.

Eks AS Monaco itu juga diharapkan mempertajam torehan gol pada musim ini. Sebab, dari 11 pertandingan yang dilakoni, Martial baru mengemas satu gol dan satu assist. Satu gol tersebut tercipta pada ajang Piala Liga Inggris.

Oleh karena itu, Martial diyakini akan bertahan hingga akhir musim ini. Meskipun, masa bakti pemain yang telah memperkuat Manchester United sejak 2015 itu akan usai pada akhir musim ini.

Manchester United Anthony Martial Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan