Jadi Penentu Kemenangan Persib, Ciro Alves: Gol Spesial

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 September 2023
Jadi Penentu Kemenangan Persib, Ciro Alves: Gol Spesial
Ciro Alves. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Penyerang asing Persib Bandung, Ciro Alves berhasil membawa timnya meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9).

Sebelum Ciro Alves masuk di menit ke-63, skor Persib Bandung kontra Bhayangkara FC masih imbang 1-1. Masing-masing melalui David da Silva di menit ke-26 dan Matias Mier di menit ke-35.

Namun, Ciro Alves berhasil memecah kebuntuan. Dia berhasil mencetak gol di menit akhir tepatnya di menit 90+5. Sehingga laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Ciro Alves akui ini merupakan laga yang sulit. Namun, dia bersyukur bisa mencetak gol hingga membawa Persib Bandung menang atas Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Marian Mihail Mengundurkan Diri dari PSS Sleman, Tak Tahan Intervensi Suporter?

Marko Simic Dipastikan Absen, Thomas Doll Waspadai Serangan Balik Bali United

"Tim menunjukkan spirit yang bagus, kami berjuang hingga akhir dan saya senang karena kami mendapat tiga poin. Sekarang kami harus tetap tenang dan fokus untuk menatap laga berikutnya," ungkap Ciro Alves usai pertandingan.

Ciro Alves memastikan gol yang berhasil dicetaknya memiliki peran yang sangat penting baginya. Sebab, pemain asal Brasil ini sebelumnya mengalami cedera.

"Gol ini sangat penting karena saya melalui pekan yang sulit. Saya mengalami cedera, ada sedikit masalah di kaki saya. Jadi ini sangat spesial karena menurut saya ini tidak mudah untuk tetap dalam kondisi yang terbaik meski tidak berlatih," katanya.

Pemilik nomor punggung 77 ini pun senang lantaran mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya. Hingga akhirnya dia bisa mencetak gol dan membuat Persib meraih kemenangan.

"Yang terpenting adalah tiga poin dan tim terus berjuang di dalam lapangan. Ini sangat penting saya. Sekarang pulang, merayakan kemenangan dan istirahat di rumah lalu kami harus mulai menatap laga berikutnya," tegasnya.

Ciro Alves juga berharap pemain Bhayangkara FC, Muhammad Surya Maulana tidak mengalami masalah yang serius setelah berbenturan kepala dengannya. Bahkan hingga harus mendapatkan perawatan dari tim medis.

"Saya harap pemain Bhayangkara baik-baik saja, tidak mengalami masalah yang serius. Memang ada rasa sakit tapi ini hidup dan ini sepak bola. Sekarang waktunya istirahat dan besok akan kembali bekerja keras," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ciro Alves Silva Persib Bandung Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan